Park Jin Young Kolaborasi dengan Sunmi dalam <i>When We Disco</i>
JYP dan Sunmi (Instagram @asiansoul_jyp)

Bagikan:

JAKARTA - Solois dan pemilik JYP Entertainment, Park Jin Young atau dikenal sebagai JYP melepas lagu terbarunya berjudul When We Disco. Dalam lagu ini, ia berduet dengan Sunmi, mantan anggota Wonder Girls, grup yang dikelola JYP Entertainment.

Bernuansa disko, video musiknya memiliki ceritanya sendiri. Pengisahan dimulai saat Park Jin Young dan Sunmi menari bersama di satu lantai dansa. Sampai akhirnya mereka terpisah.

Beberapa tahun kemudian, keduanya bertemu kembali dalam satu lantai dansa dan kembali menari. Sayangnya, perpisahan itu harus terjadi dan mereka memutuskan kabur bersama.

Konsep cerita ini disesuaikan dengan lagu When We Disco yang menceritakan tentang kerinduan pada kenangan lama saat berdisko bersama. Keduanya masih belum bisa melupakan satu sama lain.

Baik Park Jin Young maupun Sunmi meluapkan kemampuan solo mereka dalam proyek ini. Meskipun sudah berpisah dari agensi sejak lama, namun Sunmi masih menjalani hubungan baik dengan mantan bosnya itu.

JYP dikenal dengan kolaborasinya bersama berbagai penyanyi mulai dari Heize, Jessi, serta aktris Cho Yeo Jeong. Selain itu, ia juga masih bermain dalam ranah musik dance untuk comeback-nya.

Di sisi lain, Sunmi baru melepas single bertajuk pporappippam pada Juni lalu. Lagu ini berhasil menempati urutan teratas tangga musik Korea Selatan.

Melalui unggahan Instagram-nya, JYP menyebut video musik When We Disco adalah sesuatu yang layak ditunggu. Ia juga sempat mengatakan, “Saat saya baru selesai menulis ‘I miss those days when we disco’, perempuan yang menari lagu ‘Tell me’, ‘So hot’, ‘Nobody’ bersama saya mengirim pesan bertuliskan ia merindukan hari-hari itu. Ini takdir, bukan?” Perempuan yang dimaksud adalah Sunmi mantan anggota grup Wonder Girls.

Lagu ini membangkitkan kerinduan penggemar JYP dan masa-masa bersama Wonder Girls. Bagi kalian yang rindu, simak video musik When We Disco milik JYP dan Sunmi di bawah ini: