Han Seung Woo VICTON Debut Solo dengan Lagu <i>Sacrifice</i>
Han Seung Woo (Twitter @VICTON1109)

Bagikan:

JAKARTA - Han Seung Woo dari grup VICTON resmi merilis album mini solo perdananya, FAME. Dari album ini, ia memilih trek Sacrifice sebagai lagu debut.

Video musik yang dirilis pada Senin, 10 Agustus ini menampilkan Seung Woo dalam berbagai warna rambut. Warna gelap dan siluet kemerahan yang tebal menambah kesan eksotis dari video musik Seung Woo. Pada beberapa adegan, rambutnya terlihat diikat ke atas.

Untuk proyek solonya ini Seung Woo tak sekadar bernyanyi, tetapi juga ambil bagian dalam proses penulisan lagu. Trek pop yang bercampur dengan trap ini bercerita tentang pengorbanan Seung Woo terhadap seseorang karena ia sangat menyukai orang ini. Sementara itu musiknya dibuat oleh JINBYJIN, Jakob Mihoubi, dan Rudi Daouk.

Han Seung Woo merupakan salah satu alumni acara penghargaan Produce X 101 dan debut bersama X1. Meskipun hanya satu bulan, namun kepopuleran Seung Woo bersama grupnya semakin meroket.

Dalam debut solonya, adik kandung dari Han Sun Hwa, mantan grup idola yang kini berkarier sebagai aktris itu menulis seluruh lirik lagu yang ada di dalam album. Ia ingin mencoba berbagai warna dan hal baru dalam kariernya.

“Keinginan saya adalah agar orang-orang bisa mendengarkan lagu saya dan mendapatkan kenyamanan di dalamnya,” katanya dikutip dari Soompi. Penggemar pun mendukung solo debut Seung Woo dengan membuat  #HSW_debut_sacrifice menjadi trending topic di media sosial.

Album mini FAME berisi 6 lagu baru, di antaranya Sacrifice, forest, 답장해, 철부지, 원해, dan Fever. Seluruh lagu bisa didengarkan secara fisik maupun digital. Selamat atas debutnya, Han Seung Woo!

Tonton video musik Sacrifice dari Han Seung Woo di bawah ini: