Han Seung Woo VICTON Jalani Wajib Militer 28 Juli
Han Seung Woo VICTON (Instagram @victon1109)

Bagikan:

JAKARTA - Han Seung Woo VICTON mengumumkan akan segera melaksanakan wajib militer (wamil).

Pada Kamis, 3 Juni, Han Seung Woo mengadakan siaran Instagram Live dan berbincang dengan para penggemar. Kemudian dia mengungkap akan segera menjalani wamil pada musim panas ini.

“Seharusnya saya memulai pada bulan ini, tetapi saya mendaftar ke divisi spesial tentara dan diterima, jadi saya akan pergi pada Juli,” katanya.

Dia menjelaskan, bidang yang didaftarkan adalah sesuatu yang dia sukai. Jadi sebelum melaksanakan wajib militer, dia akan merilis album baru.

“Saya akan terus sehat. Kondisi saya akan lebih baik daripada sekarang dan bekerja keras untuk beradaptasi. Saya harap kalian juga tetap sehat, meskipun banyak kesulitan dalam hidup kalian, semoga apa yang saya persiapkan bisa memberi kalian semangat.”

Beberapa saat kemudian, agensi VICTON - Play M Entertainment mengonfirmasi Han Seung Woo akan menjalani wajib militer mulai 26 Juli.

“Seung Woo telah diterima di bagian musik tentara dan memulai tugas wajibnya pada 26 Juli,” begitu pernyataan agensi pada hari ini, 4 Juni.

Detail lokasi dan waktu kepergian Han Seung Woo tidak akan diungkap kepada publik. Oleh karena itu, agensi tidak menggelar acara khusus mengingat pandemi masih berlangsung.

Sementara itu, Han Seung Woo akan merilis album baru berjudul Fade pada 28 Juni. Dia mengaku mencurahkan seluruh hatinya dalam proses penulisan album.

“Saya menaruh banyak (perasaan) untuk trek pertama dan kelima. Saya menangis ketika menulis lirik, menangis ketika merekam guide, menangis saat aransemen, dan menangis saat memonitor hasil rekaman.”