Selesai Wamil, Jang Ki Yong Perpanjang Kontrak dengan YG
Jang Ki Yong (Instagram @juanxkui)

Bagikan:

JAKARTA - Jang Ki Yong secara resmi menyelesaikan wajib militernya pada Rabu, 22 Februari. Ia menjalankan kewajibannya sebagai tentara aktif selama satu tahun enam bulan.

Melansir News1, sang aktor menyapa publik setelah keluar dari kamp militer. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena sudah menunggunya hingga selesai.

“Terima kasih sudah menunggu saya untuk waktu yang panjang. Saya akan bekerja untuk menyapa kalian dengan produksi yang baik,” kata Jang Ki Yong.

Melalui sejumlah foto yang beredar, Jang Ki Yong terlihat memberi hormat dengan seragamnya ke arah penggemar.

Tidak hanya itu, Jang Ki Yong juga melanjutkan kontraknya dengan YG STAGE, sub perusahaan YG Entertainment. Pihak agensi memberi pernyataan bahwa mereka akan mendukung kegiatan Jang Ki Yong ke depannya.

“Sebagai partner Jang Ki Yong, kami berjanji memberikan dukungan penuh untuk mempersiapkan kembali sebagai aktor,” kata pihak YG STAGE.

Jang Ki Yong menjalankan tugasnya setelah merampungkan syuting drama Now We’re Breaking Up. Alhasil drama itu tayang di saat sang aktor melakukan pelatihan dasar. Namun ia sempat bertemu dengan para pemain di sela tugasnya.

Jang Ki Yong menjadi salah satu figur publik yang menyelesaikan wajib militer di tahun ini. Sebelumnya ada Ken VIXX dan Han Seung Woo VICTON yang rampung lebih dulu.