Cerita Jang Ki Yong Dikunjungi Song Hye Kyo Saat Wamil
Jang Ki Yong - Song Hye Kyo (Instagram @kyo1122)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Now We Are Breaking Up sudah berakhir pada Januari lalu namun keakraban Jang Ki Yong dengan Song Hye Kyo masih terjalin.

Baru-baru ini, Jang Ki Yong menjadi tamu dalam acara radio SBS Power FM 2’o Clock Escape Cultwo Show bersama Chanyeol EXO dan Hyojin ONF. Ia mngungkapkan Song Hye Kyo bersama tim drama mengunjunginya di unit militer.

“Iya, dia (Song Hye Kyo) datang. Seluruh tim ‘Now We Are Breaking Up’ mengunjungi saya. Itu memberi saya banyak kekuatan,” kata Jang Ki Yong.

Now We Are Breaking Up menceritakan Ha Young Eun (Song Hye Kyo), desainer yang tidak punya waktu untuk romansa sedangkan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) adalah fotografer yang berusaha mencairkan hati Ha Young Eun.

Mengingat Jang Ki Yong pergi sebelum dramanya tayang, ia merasakan canggung saat menonton Now We Are Breaking Up pertama kali.

“Saya syuting drama sampai empat hari sebelum wajib militer. Saya menyaksikan apa yang kami rekam sebulan setelah saya tiba di unit militer,” kata Jang Ki Yong.

“Mungkin karena kami harus syuting dengan cepat karena wajib militerku, rasanya canggung,” lanjut aktor 29 tahun tersebut.

Jang Ki Yong sedang melaksanakan kewajibannya sebagai tentara aktif di wajib militer sejak 23 Agustus 2021. Karena jadwalnya yang padat, konferensi pers Now We Are Breaking Up direkam sebelum tayang secara langsung.

Sementara itu, Jang Ki Yong akan membintangi musikal Blue Helmet pada 18 Mei mendatang bersama Chanyeol EXO dan Hyojin ONF.