Padi Reborn Hingga Pamungkas, Ini Sederet Penampil di Mandalika Music Vibes
Padi Reborn (Instagram @padiband)

Bagikan:

JAKARTA - MotoGP 2022 Pertamina Grand Prix of Indonesia akan digelar pada 19 dan 20 Maret mendatang di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Tidak hanya ajang balap motor, penonton bisa menyaksikan sejumlah penampilan dari musisi ternama.

Melalui segmen Mandalika Music Vibes, sederet penampilan musisi ternama dikonfirmasi hadir meramaikan MotoGP 2022. Deretan musisi itu adalah Padi Reborn, Maliq & D’Essential, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, dan Ninda Felina.

Musisi dengan beragam genre iini dipastikan bakal mengguncang panggung MotoGP dengan lagu-lagu hits yang mereka miliki. Di antaranya RAN yang baru merilis lagu Selalu Bersama serta Pamungkas dengan Trust Me With This (Mama).

Menariknya, penonton tidak perlu membeli tiket terusan untuk menonton aksi panggung para musisi. Bagi yang sudah membeli tiket MotoGP 2022 bisa menyaksikan konser selama dua hari.

Konsep unik juga siap dihadirkan MotoGP 2022 di mana para musisi akan tampil di setiap akhir pertandingan balapan. Panggung mereka juga dibantu oleh teknologi terkini dan tata panggung yang megah.

“Pertunjukkan Mandalika Music Vibes ini akan seru dan spektakuler, di lokasi sirkuit kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit," kata Project & Creative Director dari New Live Entertainment Dino Hamid dikutip dari ANTARA, Selasa, 8 Maret.

Konser ini diharapkan dapat menambah niai pariwisata Mandalika. Untuk melengkapi pengalaman terbaik menonton MotoGP 2022 di Mandalika, para pemegang tiket juga akan melihat berbagai spot foto menarik di sepanjang lokasi. Dengan pantai Mandalika yang indah, kenangan menonton balapan MotoGP 2022 akan lebih seru untuk dibagikan di sosial media.