Padi Reborn Jadi Pembuka Konser Emas 50 Tahun God Bless
Padi Reborn saat tampil di Pestapora 2023 (Instagram @pafiband)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Emas 50 Tahun God Bless semakin dekat. Pecinta musik rock akan menyaksikan penampilan para legenda musik Tanah Air di Istora Senayan, Jakarta pada 10 November mendatang.

Untuk semakin memeriahkan konser perayaan band rock legendaris itu, Northstar Entertainment selaku promotor mengumumkan bahwa band besar lainnya, Padi Reborn, akan menjadi pembuka Konser Emas 50 Tahun God Bless.

“Opening act: @padireborn,” tulis Northstar Entertainment dalam unggahan Instagram, Selasa, 10 Oktober.

Tentunya kehadiran band sebesar Padi Reborn sebagai penampil pembuka cukup mengejutkan. Namun, hal tersebut wajar bila konser kali ini dilihat sebagai perayaan musik rock di Indonesia.

“Mantap line up opening actnya!!” tulis salah satu akun di kolom komentar.

Saat ini, Padi Reborn sendiri tengah menjalani tur ke 9 kota berbeda. Baru-baru ini, mereka juga tampil di Istana Merdeka, Jakarta saat perayaan Istana Berbatik.

Adapun, God Bless yang merayakan 50 tahun berkiprah di industri musik Indonesia, telah merilis album Anthology 50th Year Anniversary pada Juni lalu.

Dalam album tersebut, terdapat 11 lagu dan 1 lagu medley yang diaransemen ulang Tohpati dengan menghadirkan Czech Symphony Orchestra.