Rayakan Seperempat Abad Berkarya, Padi Reborn Siapkan Konser Tunggal Usia Perak
Padi Reborn (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Grup musik Padi - yang kini menggunakan embel-embel 'Reborn' - akan menggelar konser tunggal perayaan seperempat abad berkarya di industri musik Indonesia.

Dipromotori Boart Indonesia, konser bertajuk “Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn” ini akan dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 20 Agustus.

Selain momen perayaan 25 tahun berkarya, konser ini sekaligus menjadi ruang bagi Padi Reborn dan Sobat Padi - sebutan para penggemar Padi Reborn- untuk saling melepas rindu setelah dua tahun lebih dihajar pandemi.

Dipastikan, sederet hits Padi Reborn selama lebih dari dua dekade bermusik akan disuguhkan. Beragam nomor dari album debut Lain Dunia (1999) hingga album terakhir Indera Keenam (2019) akan dibawakan penuh harmoni serta aransemen yang segar.

Alunan lagu-lagu tersebut juga akan diperkaya oleh sentuhan orkestra di mana beberapa di antaranya akan dipimpin Denny Chasmala cs. Didukung tata cahaya dan visual yang memperkuat puluhan hits Padi Reborn, atmosfer konser dipastikan akan terasa dan menghanyutkan para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

“Selain lagu-lagu yang populer dan menjadi hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa jadi kejutan untuk semua Sobat Padi di Konser Perak nanti,” terang vokalis Padi Reborn, Fadly dalam keterangan resminya.

Sementara itu, gitaris Piyu mengakui karier bermusik bersama selama 25 tahun merupakan sebuah pencapaian yang sangat tak ternilai bagi Padi Reborn. Mereka bersyukur masih dapat terus menunjukkan eksistensi serta produktif menelurkan karya dan bertahan hingga saat ini, meski banyak band maupun musisi baru bermunculan.

“Sebagai musisi, kami bersyukur sampai hari ini masih bisa terus berkarya, bermusik, dan menjadi bagian dari industri kreatif. Konser Perak Padi Reborn ini akan menjadi wujud ungkapan syukur dan apresiasi kami kepada Sobat Padi dan semua pihak yang terus mendukung kami dalam berkarya,” ungkap Piyu.