Bagikan:

JAKARTA - Dedengkot heavy metal, Slipknot memasuki seperempat abad karier musik mereka. Corey Taylor cs merayakan momen ini dengan tur konser yang berbeda dari biasanya.

Slipknot menyajikan berbagai gebrakan baru untuk tur mereka ini. Salah satunya dengan memasukkan lagu-lagu yang jarang dibawakan ke selist manggung.

Tur ini dimulai pada 6 Agustus kemarin di Ruoff Music Center Novlesville, Indiana. Di awal pertunjukan, sang vokalis sudah mewanti-wanti fans, jika setlist mereka takkan memuat lagu-lagu yang rilis setelah 1999.

Di tahun ini, Slipknot merilis album self-titled mereka yang memuat lagu-lagu seperti Wait and Bleed dan Spit It Out. Seluruh trek di sana dibawakan meski tak secara berurutan.

Lagu berjudul No Life akhirnya dibawakan secara live sejak tahun 2000 lalu. Begitu pula dengan lagu Only One yang kali terakhir ditampilkan pada 2012.

Penonton diajak kembali menikmati agresivitas dan kebebasan Slipknot di album perdana. Mereka pun menutup set dengan trek brutal bertajuk Scissors, pertama kali sejak tahun 2000.

Slipknot akan melanjutkan tur anniversary mereka di beberapa wilayah di Amerika Utara dan Knotfest, agenda wajib yang mereka rancang untuk bersenang-senang dengan penggemar.