Bagikan:

JAKARTA - Slipknot akan berbagi panggung dengan band asal Jepang, BABYMETAL, dalam pertunjukan yang akan diselenggarakan di Parque Bicentenario, Meksiko pada 9 November mendatang.

Kabar tersebut diumumkan Slipknot melalui unggahan akun Instagram resmi. Untuk pertama kalinya, mereka juga menjadi headliner (penampil utama) di Meksiko.

Selain BABYMETAL, band asal Swedia, Orbit Culture juga akan menjadi pembuka pertunjukan tersebut.

“Pertunjukan utama kami yang pertama di Mexico City. Sampai jumpa 9 November, @babymetal_official @orbitculture,” tulis Slipknot dalam keterangan unggahan.

Konser tersebut merupakan bagian dari perayaan 25 tahun Slipknot di industri musik. Mereka juga akan menjalani tur ke Brasil, Peru, dan Kolombia.

Selanjutnya, Slipknot akan kembali ke Eropa dan Britania Raya. Mereka akan menghabiskan tahun di Belanda, Jerman, Swiss, Perancis, dan berakhir dengan berkeliling Inggris dan Skotlandia.

Sementara itu, BABYMETAL telah menjalani banyak pertunjukan besar yang membuatnya semakin dikenal pecinta musik keras. Mereka akan mengunjungi Indonesia pada Agustus untuk tampil bersama Bring Me The Horizon.

Slipknot (Instagram @slipknot)
Slipknot (Instagram @slipknot)