Babymetal Rekrut Eks Kontestan Girls Planet 999 Jadi Anggota Ketiga
Formasi baru Babymetal (Twitter @BABYMETAL_JAPAN)

Bagikan:

JAKARTA - Babymetal merekrut mantan kontestan Girls Planet 999, Momoko Okazaki sebagai anggota ketiga.

Outlet baru Jepang, Nikkan Sports mengungkap pada akhir pekan kemarin bahwa selama konser di Pia Arena MM di Okazaki, Jepang baru-baru ini Babymetal mengumumkan Okazaki sebagai anggota ketiga dari "reborn Babymetal".

Okazaki akan mengadopsi nama panggung Momometal sebagai bagian dari grup ini.

Okazaki sendiri telah menjadi anggota trio penari cadangan Babymetal, yang dikenal sebagai Avengers, sejak 2019.

Ketiganya diperkenalkan tidak lama setelah anggota orisinal Yuimetal – nama asli Yui Mizuno – keluar dari grup lima tahun silam.

Babymetal siap tampil di Indonesia melalui gelaran tur dunia bertajuk "Babymetal World Tour 2023 In Jakarta” pada 25 Mei mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Mereka baru merilis album baru bertajuk The Other One pada 24 Maret kemarin. Ini adalah album konseptual di mana setiap lagu mewakili tema unik berdasarkan 10 dunia paralel terpisah yang Babymetal temukan.

Sebelum hadirnya The Other One, Babymetal merilis single keempat Light And Darkness yang merupakan tindak lanjut dari Monochrome, Divine Attack - Shingeki, dan Metal Kingdom.

Bersamaan dengan single tersebut, muncul video yang menampilkan cuplikan live dari penampilan comeback terbaru mereka yang berjudul "Babymetal Returns - The Other One" pada 28-29 Januari di Makuhari Messe International Exhibition Hall di Chiba, Jepang.

Ini adalah penampilan pertama mereka dalam hampir dua tahun.