Tiffany SNSD dan Sunmi Jadi K-pop Master di <i>Girls Planet 999</i> Mnet
Tiffany SNSD - Sunmi (Twitter @MnetKR)

Bagikan:

JAKARTA - Tiffany SNSD dan Sunmi akan bergabung dengan survival show terbaru Girls Planet 999 di Mnet.

Hari ini, Senin, 14 Juni, pihak Mnet mengonfirmasi partisipasi Sunmi dan Tiffany SNSD setelah Yeo Jin Goo diumumkan sebagai presenter.

Girls Planet 999 adalah program yang berisi peserta Korea, China, dan Jepang yang memiliki mimpi untuk debut di sebuah grup idol meski berbeda budaya dan bahasa. Mereka akan bersatu dalam dunia imajinasi bernama Girls Planet.

Lewat teaser yang dirilis, Yeo Jin Goo terlihat berbicara dengan dua wanita yaitu Sunmi dan Tiffany SNSD. Mereka akan menjadi K-pop Masters yang merupakan mentor dan role model para kontestan.

“Kali ini, saya bertemu dengan ‘K-pop Masters’ dan mereka berdua adalah para pelopor musik K-pop. Saya seperti sedang menonton televisi. Teman-teman saya sangat menggemari mereka, dan saya juga penggemar (keduanya),” kata Yeo Jin Goo.

"Saya sedikit malu mengatakannya tapi saya (dan Tiffany) adalah dua orang dari grup besar generasi kedua K-pop. Tiffany dan saya memiliki gaya bermusik yang berbeda tapi menarik untuk menantikan chemistry kami berdua," ungkap Sunmi.

Sunmi adalah anggota Wonder Girls yang sukses meniti karier sebagai penyanyi solo. Tiffany yang dikenal dengan grup Girls Generation juga mendapat sambutan internasional berkat musiknya.

Acara Girls Planet 999 akan tayang mulai Agustus mendatang.