Rayakan Debut, BTS Gelar Konser BTS Muster Sowoozoo 2021
BTS (Twitter @Bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - BTS merayakan debut mereka ke 8 tahun dengan menggelar BTS Festa. Perayaan ini terdiri dari berbagai konten yang dipersiapkan untuk penggemar.

Ada beberapa konten yang dibagikan khusus untuk penggemar. Video koreografi spesial, broadcast BTS Room, serta video penampilan spesial diunggah sesuai jadwal yang dibagikan.

Leader BTS, RM juga merilis lagu solo spesial berjudul Bicycle. Sesuai namanya, RM menulis lagu ini karena merasa senang sekaligus sedih ketika mengendarai sepeda. Lagunya dibuat dan diaransemen bersama John Eun.

BTS akan menutup rangkaian dengan sebuah konser virtual bertajuk BTS Muster Sowoozoo 2021. Konser BTS Muster terakhir kali diadakan pada Juni 2019.

Tahun ini, BTS Muster Sowoozoo 2021 digelar selama dua hari yaitu hari ini, 13 Juni dan besok, 14 Juni. Tiketnya sudah dijual sejak 26 Mei 2021 melalui WeVerse Shop berkisar 600 ribu sampai 1 juta.

Meski dilakukan secara virtual, BTS tetap menampilkan kualitas terbaru untuk konser mereka. Dengan membeli tiket, penonton bisa menyaksikan konser dalam beberapa format mulai dari multi-view sampai 4K.

Diketahui BTS akan menyanyikan berbagai hits dari rilisan lama sampai yang terbaru. Selain itu penggemar juga berekspektasi adanya penampilan anggota BTS dengan lagu solonya.