<i>BANG BANG CON 21</i>, Konser Tahunan BTS Bisa Ditonton Gratis Hari Ini
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop BTS akan menayangkan deretan konser mereka melalui acara BANG BANG CON 2021 yang disiarkan padahari ini, 17 April pukul 15.00 waktu Korea Selatan.

BANG BANG CON 2021 adalah acara virtual BTS yang diadakan secara gratis. Mereka akan menayangkan beberapa konser secara gratis seperti BTS Live Trilogy EP. 1, BTS 5th MUSTER (MAGIC SHOP) in Busan, dan BTS World Tour: Speak Yourself in Sao Paulo.

Acara streaming online BANG BANG CON pertama kali diadakan pada 18 dan 19 April 2020. Melalui acara ini, BTS menayangkan rekaman konser mereka yang digelar di berbagai tempat di seluruh dunia.

Hal ini dilakukan setelah mereka membatalkan tur dunia Map of the Soul pada tahun 2020 karena pandemi COVID-19. Meski begitu, antusias ARMY (sebutan penggemar BTS) tetap meningkat karena total streaming ini mencetak angka 50 juta penonton.

Tagar #BangBangCon juga menempati urutan pertama trending di media sosial selama konser berlangsung. Begitu juga hari ini, tagar #BANGBANGCON21 menjadi trending topic di mana penggemar mengungkapkan rasa tidak sabar mereka dengan acara ini.

Untuk menonton acara BANG BANG CON 2021, Anda tidak perlu membayar apapun. Anda cukup membuka kanal YouTube BANGTANTV dan konser akan disiarkan secara gratis pukul 15.00 waktu Korea Selatan.