YG Entertainment Gelar Audisi untuk <i>Boy Group</i> Baru
YG Entertainment (Twitter @ygent_official)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi YG Entertainment mengadakan audisi untuk boy group.

Hari ini, Senin, 12 April, pihak agensi mengumumkan mereka telah membuka pendaftaran secara online untuk sebuah boy group baru. Bagi yang tertarik, bisa mendaftar mulai 12 April sampai 23 Mei 2021. Sedangkan audisi lewat video dimulai dari 19 April sampai 30 Mei 2021.

Bertajuk “2021 YG New Boy Group Audition at Home”, YG Entertainment membuka pendaftaran untuk laki-laki yang lahir tahun 2002-2010 dan tidak terkait dengan agensi apapun.

Mengingat adanya pandemi, audisi akan dilakukan secara online. Ada empat bahasa yang tersedia untuk melakukan audisi: Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin.

Setelah berhasil mendaftar, peserta akan dikonfirmasi melalui email untuk mendapatkan jadwal audisi mereka. Audisi akan dilakukan lewat aplikasi Zoom dan hasilnya akan diumumkan pada 12 Juni mendatang.

Mereka yang diterima akan mengikuti babak final dan mendapat kesempatan untuk bergabung dengan boy group terbaru di bawah naungan YG Entertainment.

YG Entertainment adalah agensi asal Korea Selatan yang mencetak berbagai boy group populer sebut saja BIGBANG, WINNER, IKON, dan TREASURE. Tertarik mencobanya?