YG Entertainment Buka Audisi Jadi Trainee di Jakarta. Tertarik Coba?
Logo YG Entertainment (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment adalah salah satu agensi terbaik dan terbesar di Korea Selatan. Berdiri sejak 1996, agensi ini sudah mengorbitkan berbagai penyanyi dan grup yang masih eksis hingga saat ini.

YG Entertainment pun mulai membuka kesempatan untuk orang Asia agar bergabung dengan mereka. Melalui akun @ygaudition, agensi mengumumkan pembukaan audisi secara global di Indonesia.

Pendaftaran sudah dibuka mulai Rabu, 21 September hingga 30 Oktober mendatang. Mereka memberi beberapa persyaratan untuk mengikuti audisi YG Entertainment.

Calon peserta harus lahir antara tahun 2003 hingga 2012. Nantinya mereka juga harus memilih posisi vokal, rap, dan dance.

Bagi peserta yang mendaftar bagian vocal dan rap, peserta harus menunjukkan kemampuan mereka dalam satu menit tanpa musik. Begitu juga dengan yang mendaftar dance namun dengan pilihan lagu.

Setelah itu, YG Entertainment akan melakukan seleksi berkas. Bagi yang terpilih, peserta akan menerima email pada 14 November 2022.

Audisi putaran kedua akan digelar di Gigi Art of Dance, Jakarta pada 27 November 2022. Peserta diharuskan membawa materi musik sendiri lewat gawai mereka.

Selain Indonesia, YG Entertainment juga menggelar audisi di Singapura pada November mendatang.

YG Entertainment merupakan agensi yang menaungi Sechkies, BIGBANG, AKMU, WINNER, iKON, BLACKPINK, dan TREASURE. Diketahui mereka juga mengorbitkan idol dari Asia, salah satunya Lisa berasal dari Thailand yang kini mendunia bersama BLACKPINK.