BLACKPINK Comeback, Foto Mesra V BTS Cium Mesra Jennie Bocor ke Publik
V BTS (Instagram @thv)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar hubungan Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali menyeruak ke publik. Sebuah foto yang dirilis oleh akun anonim dirilis menjelang perilisan album BORN PINK pada hari ini, Jumat, 16 September.

Sebuah foto memperlihatkan V yang mencium kening Jennie. Selain itu ada foto keduanya berdiri bersama di sebuah tempat. Mereka nampak tidak mengenakan riasan wajah sama sekali.

Akun anonim ini menulis foto diambil oleh seorang pria. Diketahui pria ini adalah kerabat dekat Jennie dan juga V.

Tidak berhenti di situ, Idol Issue juga melaporkan pria bernama asli Taehyung ini menghadiri acara sesi dengar album baru BLACKPINK beberapa hari lalu. Namun kabar ini belum direspons oleh YG Entertainment dan HYBE Labels.

Foto ini menambah bukti bahwa kedua idol ini berkencan. Sebelumnya, foto-foto mereka di Pulau Jeju terkuak di media sosial.

V juga sempat menghebohkan ketika pertama kali membuat akun Instagram. Ia mengikuti akun Jennie namun kemudian berhenti. Kemudian V menulis, "Apakah ada cara untuk menghapus fitur rekomendasi di Instagram? Aplikasi yang menyeramkan."

Akan tetapi saat itu pihak YG Entertainment menyebut BLACKPINK sedang disibukkan dengan persiapan album baru mereka yang dirilis pada hari ini.

Tentunya kabar ini menjadi pro kontra di antara penggemar. Satu sisi mereka mendukung hubungan V dan Jennie, di lain sisi tidak seharusnya akun anonim menyebarkan foto mereka di hari perilisan BLACKPINK.

Tidak sedikit yang menyayangkan V dan Jennie tidak mengklarifikasi foto-foto tersebut.

“Jika V ingin mengikuti Jennie, seharusnya dia mengakui dengan tegas. Dia membantahnya dan bermain dengan penggemar? Banyak yang bilang dia ke New York untuk pemotretan tapi saya yakin dia ingin menyusul Jennie,” kata netizen.

“Semua pasti paham ini bukan tahapan awal hubungan mereka,” kata lainnya.

“Kenapa masih banyak yang yakin mereka tidak pacaran? Hahaha bodoh sekali mereka menunggu hingga Kim Taehyung mengonfirmasi dengan mulutnya sendiri,” tambah netizen.

“Aku tahu membocorkan gambar itu tindakan kriminal tapi melihat mereka bersama, sangat cocok,” kata lainnya.

Terkait