Jihane Almira Unjuk Sisi Lain Dirinya Lewat Film <i>Gendut Siapa Takut?!</i>
Jihane Almira (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jihane Almira dikenal sebagai aktris dengan karakternya yang feminim. Namun kali ini ia menghadirkan sisi lain dirinya lewat film terbaru Pritagita Arianegara, Gendut Siapa Takut?!

Menurutnya, peran ini sangat berbeda dari image yang dilihat oleh publik. Begitu juga dengan proyek akting yang ia pernah ambil.

"Kebetulan aku langsung ngobrol sama Mbak Prita. 'Jihane, brand image lo kan memang yang anggun, perempuan. Kan waktu itu juga Puteri Indonesia,” kata Jihane Almira di konferensi pers film di Jakarta pada Kamis, 15 September.

“Tapi gue mau sisi caur (hancur) lo di sini,” reka Jihane sembari tertawa.

Jihane berperan sebagai Anggun, bintang iklan seksi yang berjuang mencari peluang agar menjadi aktris film. Anggun pun meminta bantuan Dafi (Marthino Lio) untuk mewujudkan impian tersebut.

“Jihane sama Anggun ini mirip-mirip lah. Cuma yang aku terapin itu dia adalah perempuan yang ebay, punya banyak ambisi,” kata Jihane Almira.

“Dengan direct Mbak Prita itu semua jadi seamless. Dan buat aku merasa aman untuk mengeluarkan sisi itu,” lanjutnya.

Film Gendut Siapa Takut?! menceritakan Moza (Marshanda), penulis novel romantis yang berharap hidupnya seperti kisah yang ia tulis. Namun ia terhalang lantaran punya tubuh yang gemuk dan kerap disandingkan dengan Anggun.

Adapun film Gendut Siapa Takut?! akan rilis di bioskop mulai 22 September mendatang.