Jihane Almira Susah Dekati Kevin Julio di Film How Are You, Really?
Film How Are You, Really?

Bagikan:

JAKARTA - Jeff Smith, Jihane Almira, dan Kevin Julio membintangi film berjudul How Are You, Really? yang mulai tayang di KlikFilm mulai Rabu, 13 Juli. Jihan dan Kevin menjadi suami istri dalam film ini. Namun ada perselingkuhan yang terjadi.

Kevin Julio yang memerankan tokoh Wisnu. Jihane Almira memerankan tokoh Mirah, seorang pemilik toko bunga yang diselingkuhi Kevin.

Sementara Jeff Smith sebagai seniman tato bernama Rendra. Kelak, ia jatuh cinta kepada Mirah yang mulanya empati karena tahu perempuan secantik Mirah diselingkuhi.

Suatu hari, Rendra melihat suami Mirah, Wisnu berselingkuh dengan Ayang. Rendra akhirnya memberitahu Mirah tentang perselingkuhan Wisnu. Namun, Rendra kaget karena Mirah tahu perselingkuhan sang suami dan tetap bertahan.

Film yang disutradarai Hanny R Saputra ini memasangkan Jihane Almira dan Kevin Julio sebagai pasangan suami-istri. Dalam menjalin chemistry, Jihane mengaku cukup kesulitan.

"Kevin orangnya kan malu-malu ya, jadi gitu aja, agak pendiam ya," ujar Jihane Almira dalam jumpa pers virtual, Rabu, 13 Juli.

Sementara, Jeff dan Jihane ternyata memiliki cara khusus membangun chemistry satu sama lain dalam waktu singkat. Selama proses syuting mereka selalu berusaha melakukan pendekatan dengan mengobrol.

"Ngobrol sih (bangun chemistry), kita banyak ngorbol. Makanan juga sebagai penyatu ya," tutur Jihane.

Kevin Julio mengaku agak diam menghadapi Jihane Almira, namun chemistry yang diperoleh cukup bagus dan tak membuat mereka menghadapi kendala berarti.

"Ya aku agak diam ya. Chemistry tapi gitu aja sih lancar, kami mengalir aja," kata Kevin Julio.