5 Sikap yang Layak Didapatkan Wanita dari Pria
Ilustrasi (Ridofranz/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam setiap hubungan cinta, Anda akan menemui banyak sikap pria yang mungkin bisa diterima dan tidak bisa diterima. Untuk menyaring siapakah pria baik yang ada di kehidupan Anda, ketahui pula bahwa ada beberapa sikap mutlak yang layak Anda dapatkan dari pria, terutama ia yang menjadi pasangan Anda.

Pria bertanggung jawab

Tak peduli seberapa baik pria tersebut, jika ia tidak bertanggung jawab maka kebaikannya sia-sia belaka. Pria bertanggung jawab dapat membuat Anda bahagia. Sebab ia sadar akan tugas yang harus ia lakukan selama menjalin hubungan dengan Anda. Jika pria tak bisa bertanggung jawab, rasa cinta sebesar apapun terasa percuma.

Pria baik

Baik dalam hubungan percintaan maupun tidak, carilah pria yang bisa memperlakukan Anda dengan baik lewat perkataannya maupun sikapnya. Misalnya, tidak menjatuhkan, meremehkan, menghina, berperilaku kasar. Apalagi yang menjadikan Anda objek fantasi untuk memenuhi hasrat seksualnya. 

Pria suportif

Apa gunanya memiliki pasangan tapi dia tidak bisa mendukung semua hal yang Anda sukai? Apalagi jika hal tersebut berkaitan dengan kemajuan Anda sendiri. Percayalah, dukungan orang sekitar mampu membuat Anda lebih bersemangat dalam mencapai hal yang diinginkan. Untuk itu, pilihlah pria yang mampu memberikan support penuh pada Anda.

Mampu menerima

Jangan menjadi orang lain hanya agar disukai karena itu artinya Anda tidak jujur pada diri sendiri. Sikap yang layak Anda dapatkan dari seorang pria adalah penerimaan. Ia mampu menerima Anda begitu pula sebaliknya. Tidak ada saling mengkritik dan merasa paling benar.

Mampu menghargai

Semua wanita juga layak mendapatkan pria yang mampu menghargainya. Jika pria tidak bisa menghormati dan menghargai Anda, baik secara fisik maupun psikis, sebaiknya jangan bersama orang tersebut.