5 Sikap Pria yang Sering Membuat Wanita Salah Tingkah
Ilustrasi (Flora Westbrook/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Jika pria disebut sebagai makhluk yang lebih sering menggunakan logika untuk hal apapun, sebaliknya wanita digadang lebih sering bertindak menggunakan perasaan. Namun di sisi lain perasaan tersebut sering membuat wanita menjadi salah sangka, terutama menyangkut hubungan percintaan. Jika seorang pria yang Anda kenal tiba-tiba melakukan hal-hal di bawah ini, jangan cepat geer dulu ya. Sebab belum tentu lho dia naksir sama Anda.

Sering Mengerling atau Melirik Anda

Kalau seorang pria kepergok sering melirik atau mengerling ke arah Anda tapi ia tidak melakukan pergerakan apapun untuk mengenal Anda lebih jauh, itu artinya belum tentu dia suka sama Anda, ya. Bisa aja dia hanya menganggap Anda menarik untuk dilihat. So, jangan kegeeran dulu.

Senang Merangkul, Menggandeng, Memeluk

Hanya karena si teman pria ini selalu melakukan gestur untuk menyentuh Anda juga bukan berarti dia suka. Coba deh perhatikan saat dia bersama wanita lain. Apa dia juga sering melakukan hal serupa? Kalau ya, berarti dia memang tipe pria touchy dan bukan karena dia suka sama Anda.

Suka Mentraktir atau Membayari

Kalau lagi makan berdua sama teman pria terus seringnya dia yang bayarin makan kalian? Nah, jangan geer dulu ya. Kemungkinan dia memang tipe pria yang murah hati dan banyak uang. Sebab kalau dia memang tertarik, dia tidak akan menunjukkan rasa sukanya sebatas dengan uang aja. Dia bakal melakukan sesuatu yang lebih untuk Anda.

Sering Menghubungi Anda

Sering telpon atau chat sama dia pun tidak berarti dia suka sama Anda. Jadi, tahan dulu geer nya ya. Kalau dia beneran suka, Anda tidak bakal sekedar jadi tempat curhatnya kok.

Rasa PHP

Seribu satu janji manis tidak pernah atau jarang banget ditepati. Dia gampang melupakan janji begitu saja dan sering membuat Anda kecewa karena terlalu berharap. Jika dia benar-benar suka dengan Anda, dia akan melakukan dan mengusahakan apapun untuk bisa selalu bersama Anda.