Ada Hal yang Tidak Bisa Dilupakan Pria dari Wanita Setelah Putus, Ini Daftarnya
Ilustrasi pria patah hati (Pierre Bamin on Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Dalam sebuah hubungan cinta, berpisah adalah opsi terakhir yang bisa ditempuh. Namun perpisahan yang terjadi bukan berarti masing-masing melupakan kenangan yang pernah terjadi. Bahkan ada hal yang tidak bisa dilupakan pria dari wanitanya.

Hal yang Tidak Bisa Dilupakan Pria dari Wanita

Pria cenderung akan mengingat wanita yang pernah menjalin hubungan cinta dengan mereka. Apalagi saat sang wanita memiliki beberapa hal dan itu akan menyulitkan pria melupakan mereka. Oleh karenanya wajar banyak pria yang gagal move on dari wanitanya. Beriktu VOI rangkumkan untuk Anda beberapa hal yang sulit dilupakan pria.

  1. Love Languange

Setiap wanita memiliki love language atau bahasa cinta yang berbeda. Hal ini yang sulit dilupakan oleh pria. Hal itu terjadi karena bahasa cinta dari wanita hanya digunakan kepada pria yang benar-benar mereka cintai sepenuh hati. Pria akan sangat sulit melupakan love language yang pernah diterima dari pasangan wanitanya.

  1. Tingkah Lucu Wanita

Terkadang ada pria yang menyukai wanita yang bertingkah lucu. Dalam kasus ini, wanita bukan berarti pelawak. Pria hanya merasa gemas dan kerap tertawa karena melihat tingkah pasangannya. Saat mengenang tingkah wanita yang pernah jadi pasangannya, sang pria kadang secara tidak sadar tersenyum.

  1. Perhatian dari Wanita

Wanita yang perhatian kepada pria akan sangat sulit dilupakan mesti telah berpisah lama. Perhatian yang ditunjukkan tak melulu berkaitan dengan hal besar, bisa saja hal-hal kecil. Justru perhatian terhadap hal sederhana akan sangat melekat di benak pria.

  1. Saat Menjadi Support System

Support system adalah perilaku yang berupa dukungan dari satu atau sekelompok orang kepada individu. Dukungan tak melulu materi, bisa pula nonmateri. Dalam kasus percintaan, pria cenderung mengenang pasangan wanita yang menjadi support system-nya meski mereka tak lagi bersama. Apalagi saat mereka memulai semuanya dari bawah hingga meraih yang dicita-citakan.

  1. Kebaikan

Kebaikan yang ditunjukkan seseorang tidak akan pernah bisa dilupakan. Hal yang sama juga berlaku dalam relationship. Pria cenderung mengingat kebaikan yang dimiliki mantannya. Kebaikan ini membuat para pria merasa menyesal saat memutuskan untuk berpisah dari pasangannya yang dulu.

  1. Tangisan

Patut dicatat bahwa tangisan tak melulu berkaitan dengan kesedihan, bisa juga tangisan kebahagiaan, tangisan haru, dan sebagainya. Seorang pria akan mengenang tangisan dari pasangannya yang dulu saat ia sendiri.

  1. Keberanian Wanita

Seorang wanita pemberani selalu memiliki tempat di hati pria. Oleh karenanya sikap ini akan sangat sulit untuk dilupakan. Pria selalu menyukai wanita pemberani dan mandiri. Mereka akan mengenang keberanian apa yang pernah dilakukan oleh mantan pasangannya dulu.

  1. Bakat dan Kemampuan

Anda tentu pernah menjumpai wanita yang memiliki bakat dan kemampuan yang spesial seperti bermain musik, bermain peran, bernyanyi, memasak, dan sebagainya. Wanita yang memiliki bakat dan kemampuan cenderung sulit untuk dilupakan oleh pria.

  1. Parfum

Parfum wanita bisa menyeret ingatan para pria untuk mengenang masa lalu saat bersama seseorang. Bahkan, saat pria mulai melupakan pasangan wanitanya, parfum akan membuat pria kembali teringat pasangan yang pernah membahagiakannya.

  1. Kesetiaan

Wanita yang setia terhadap pria akan sulit dilupakan. Sifat ini juga berlaku untuk wanita. Kesetiaan memang jadi pondasi utama dalam sebuah hubungan percintaan. Pria akan cenderung mengingat kesetiaan pasangannya.

Itulah beberapa hal yang tidak bisa dilupakan pria dari wanita yang pernah bersamanya. Untuk mendapatkan informasi menarik lain, kunjungi VOI.ID.