Eks Bintang <i>I'm A Celebrity</i> Ini Pernah <i>Threesome</i> dengan Pasangan Menikah
Emily Atack (Instagram @emilyatackofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Emily Atack mengungkap dia pernah melakukan threesome dengan pasangan yang sudah menikah.

Aktris berusia 30 tahun itu menjelaskan bahwa dia mengalami situasi 'berapi' setelah bertemu dengan seorang pria di sebuah pub dan saling berkirim pesan singkat genit.

Merefleksikan masa-masa pacarannya dulu dalam serial ITV2 barunya The Emily Atack Show, mantan bintang I'm A Celebrity itu mengatakan bahwa tidak mudah putus dengan pria dan wanita pada saat yang sama setelah mereka berdua jatuh cinta padanya.

The Sun melaporkan, Senin, 23 November, Emily tidak tahu bahwa pria yang dia temui di pub pada awalnya sudah menikah.

"Setelah sedikit menggoda dan mengirim pesan, dia mengumumkan bahwa dia sudah menikah tetapi tidak apa-apa karena dia dan istrinya memiliki hubungan terbuka dan dia ingin bertemu dengan saya," kata Emily.

"Sekarang, untuk beberapa orang, itu akan menjadi bendera merah tetapi saya seperti banteng - bendera merah membuat saya liar.

"Semuanya menyenangkan... sebentar sampai mereka berdua mulai jatuh cinta pada saya."

Emily memutuskan untuk berhenti dan mengatakan kepada pasangan itu bahwa mereka harus memperbaiki hubungan tanpa melibatkannya. Kata Emily, "Memarahiku bukanlah jawabannya".

Berbicara dalam acaranya, ia bercanda bahwa 'putus dengan dua orang' pada saat yang sama sangat canggung'.

Emily tidak pernah menghindar untuk berbagi detail tentang kehidupan pribadinya. Dan ini bukan yang pertama kalinya bagi Emily.

Adapun The Emily Atack Show tayang di ITV2 pada Rabu pukul 10 malam