Dimanfaatkan Pria Lebih Tua, Putri Demi Moore Hilang Keperawanan di Usia 18 Tahun
Rumer Willis (Instagram @rumerwillis)

Bagikan:

JAKARTA - Rumer Willis (32) bercerita tentang bagaimana dia kehilangan keperawanannya. Ia juga mengungkap, hubungan seks pertamanya dilakukan dengan pria yang lebih tua di mana saat itu ia tidak bisa menolaknya.

Putri sulung Bruce Willis dan Demi Moore mengatakan di serial Facebook Watch, Red Table Talk bagaimana dia berhubungan seks pada usia 18 tahun. Saat itu dia merasa "malu" karena belum melakukannya.

Sebelum kehilangan keperawanannya, Rumer kerap kali menerima body shaming pada usia 14 tahun. Rata-rata temannya telah berhubungan seks pertama kali pada usia 15 atau 16 tahun. Rumer dianggap tidak memiliki ketertarikan seksual.

Rumer baru kehilangan keperawanan pada usia 18 tahun, namun pengalaman itu tidak sejalan dengan harapannya. Ia menceritakan bagaimana dirinya tidak antusias dan tidak bersemangat pada saat itu. Dan yang lebih parah, dia tidak diminta persetujuan untuk melakukan seks oleh si pria.

Berbicara kepada presenter Jada Pinkett Smith, Willow Smith dan Adrienne Banfield-Norris, dia berkata: "Ketika saya kehilangan keperawanan saya ketika saya berusia 18 tahun, saya lebih khawatir dengan rasa malu yang saya rasakan karena belum melakukannya.

"Saya tidak dianiaya atau bukan pemerkosaan, tetapi saya tidak mengatakan 'ya'. Saya tidak yakin tentang itu. Tapi saya juga tidak mengatakan tidak. Saya membiarkannya terjadi."

Rumer merasa tanggung jawab si lelaki kurang karena tidak menunggu persetujuannya saat berhubungan seksual.

"Dia mengambil untung dan tidak bertanya. Di sanalah saya merasa tanggung jawab pria itu. Tidak berarti tidak, tapi bagaimana jika Anda tidak bisa mengatakan tidak?"

Rumer berharap, pengakuan blak-blakannya soal hubungan seks pertamaya membantu penonton untuk lebih memahami arti persetujuan seksual.

Sesungguhnya, pengalaman hubungan seksual pertama kali Rumer tidak mirip dengan yang dialami ibunya, Demi Moore. Bedanya, Demi Moore dijual oleh ibu kandungnya senilai 500 dolar AS atau sekitar Rp7 juta saat berusia 15 tahun.

“Itu pemerkosaan. Dan pengkhianatan yang menghancurkan, terungkap oleh pertanyaan kejam pria itu, bagaimana rasanya dijual ibumu seharga 500 dolar AS?” ungkap Demi Moore kepada The Guardian pada 2019 lalu.

Sementara itu, bulan lalu, Rumer berpose untuk serangkaian gambar gaya perbudakan di mana dia terlihat telanjang dan terikat. Sang aktris mendorong aturan ketelanjangan Instagram hingga batasnya atas nama seni dan ekspresi diri.

Rumer Willis (Instagram @rumerwillis)

Mengunggah hasil jepretan ke halaman resminya, Rumer hampir tidak menyisakan apa-apa. Satu gambar menunjukkan Rumer berlutut dalam bentuk patuh yang tidak mengenakan apa-apa selain sepatu bot tinggi paha.

Diikat oleh tali hitam tebal, bintang muda Hollywood itu mengulurkan tangan di depannya untuk melindungi kesederhanaannya. Tembakan lain memperlihatkan Rumer mengacungkan cambuk dan menyelinap ke dalam triko PVC ketat.