Bagikan:

JAKARTA - Danielle Moore, vokalis utama dari grup dansa Inggris Crazy P dikabarkan meninggal dunia di usia 52 tahun. Kabar tersebut diumumkan lewat unggahan di akun Instagram resmi grup.

Disebutkan bahwa penyanyi energik itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 30 Agustus sore waktu setempat.

"Kami sangat sedih mengumumkan berita yang tidak dapat dipercaya dan mengejutkan bahwa Danielle Moore kami yang cantik telah meninggal dalam keadaan yang tiba-tiba dan tragis," bunyi keterangan unggahan Instagram Crazy P, dikutip Rabu, 4 September.

Meski Moore disebut telah meninggal secara tiba-tiba, tidak dijelaskan apa yang menjadi penyebabnya.

"Kami sendiri tidak dapat mempercayai berita itu dan kami tahu itu akan sama untuk kalian semua. Dia memberi kami begitu banyak dan kami sangat mencintainya," lanjutnya.

"Hati kami hancur. Kami butuh waktu untuk menerima kenyataan bahwa ini telah terjadi. Danielle menjalani kehidupan yang didorong oleh cinta kasih, komunitas, dan musik. Dia menjalani kehidupan yang paling hebat. Kami akan merindukannya dengan sepenuh hati kami X."

Sebagai informasi, Danielle Moore bergabung sebagai vokalis utama Crazy P di tahun 2002. Dia terlibat sejak penggarapan album The Wicked Is Music yang dirilis di tahun yang sama.

Bersama grupnya itu, Moore ikut dalam perilisan tujuh album studio, satu album live, dan dua album remix.