Bagikan:

JAKARTA - Tom Hamilton (bass) menepis kemungkinan Aerosmith akan mengganti posisi Steven Tyler (vokal) dengan vokalis lain.

Seperti diketahui, Aerosmith memutuskan pensiun dari konser tur pada awal Agustus, setelah permasalahan pita suara Steven Tyler tidak kunjung membaik.

Dengan tegas, Hamilton menyatakan tidak ada pembicaraan dalam internal Aerosmith untuk mencari vokalis lain menggantikan Tyler.

"Tidak ada pembicaraan sama sekali tentang tur dengan penyanyi lain," kata Tom Hamilton saat wawancara dengan AARP baru-baru ini

Bassis 72 tahun itu merasa akan sangat aneh bagi band dan penggemar jika menyaksikan pertunjukan Aerosmith tanpa Steven Tyler.

"Saya tidak bisa membayangkannya,” katanya.

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan setelah Aerosmith tidak lagi melakukan tur, Hamilton berkata, "Saya yakin kita semua memiliki musik di masa depan dan itu akan terwujud dengan cara yang belum kita rencanakan.”

“Saya telah bermain dalam sebuah band dengan beberapa teman baik. Kami memiliki banyak lagu yang sangat bagus dan kami berharap dapat segera merilisnya dan semoga dapat tampil di beberapa konser."

Adapun, keputusan Aerosmith pensiun dari tur, kata Hamilton, telah melalui diskusi yang diikuti pihak manajemen serta para personel.

"Keputusan itu dibuat oleh tim yang meliputi band dan manajemen kami yang berdedikasi,” ujar Hamilton.

"Kru Aerosmith yang luar biasa dan semua orang yang bekerja untuk band tersebut diberi tahu dalam waktu satu atau dua hari,” pungkasnya.