Vokalis Aerosmith, Steven Tyler Mundur dari Acara Gala Power Of Love karena Masalah Kesehatan
Steven Tyler (Instagram @aerosmith)

Bagikan:

JAKARTA - Steven Tyler membatalkan penampilannya di gala Power Of Love di Las Vegas bulan depan.

Vokalis Aerosmith itu dijadwalkan untuk tampil dan mendapat penghargaan dalam acara penggalangan dana untuk Cleveland Clinic Lou Ruvo Center for Brain Health, tetapi manajernya mengatakan kepada Las Vegas Review-Journal bahwa dia tidak akan lagi ambil bagian karena masalah kesehatan.

"Dokter dari Steven telah menginstruksikan dia untuk fokus untuk kembali sehat, tetapi dia akan kembali tahun ini," kata Larry Rudolph dikutip dari Blabbermouth, Jumat, 6 Januari.

Tyler ditetapkan untuk mendapatkan penghargaan atas karier musiknya selama lebih dari 50 tahun, serta karya filantropinya.

Terinspirasi oleh lagu Aerosmith yang menyayat hati, Janie's Got A Gun, badan amal milik musisi berusia 74 tahun, Janie's Fund, adalah organisasi yang membantu para gadis yang mengalami pelecehan dan penelantaran.

Pada 2016, Tyler tampil dalam gala ini menyanyikan Smile untuk menghormati Tony Bennett, penyanyi pop jazz asal Amerika.

Sementara itu pada bulan lalu, Aerosmith membatalkan dua acara residensi Las Vegas Deuces Are Wild yang tersisa karena penyakit Tyler. Band ini sebelumnya juga terpaksa membatalkan konsernya pada 2 Desember dan 5 Desember di Dolby Live in Park MGM sang vokalis sakit karena penyakit misterius.