Bagikan:

JAKARTA - Steven Tyler sedang dalam masa pemulihan dari cedera vokalnya yang memaksa tur perpisahan "Peace Out" Aerosmith ditunda.

Vokalis berusia 75 tahun itu membahas kondisi kesehatannya saat menjadi pembawa acara pesta nonton Grammy "Jam For Janie" tahunan kelima pada Minggu, 4 Februari di Hollywood Palladium.

“Tenggorokan saya sudah lebih baik, sekarang berangsur pulih,” kata Tyler kepada para penonton.

Sementara itu, putrinya, Mia Tyler, mengatakan kepada People bahwa ayahnya "jauh lebih baik", namun menambahkan: "Dia kadang-kadang tidak seharusnya berbicara, jadi saya harus benar-benar membentaknya dan berkata, 'Ayah tidak boleh berbicara di telepon dengan saya sekarang. Ayo kirim tekssaja.'"

Mia juga mengatakan bahwa ayahnya lebih memilih berbicara dengan ponselnya alih-alih mengetik.

“Anda tidak bisa membungkamnya – dia tidak bisa menutup mulutnya,” candanya, sambil menambahkan bahwa dia “sangat sehat.”

Aerosmith sendiri menunda semua tanggal tur perpisahan "Peace Out" yang diumumkan sebelumnya setelah Tyler mengalami kerusakan pita suara pada bulan September.

Berita itu muncul dua minggu setelah Aerosmith menunda enam konser dalam tur tersebut untuk memberi waktu bagi Tyler menjalani proses pemulihan.