Dave Lombardo Bikin Proyek Musik Venamoris Bareng Istrinya, Paula
Venamoris, proyek musik terbaru dari Dave Lombardo dan istrinya, Paula (Instagram @Suoni_Distorti)

Bagikan:

JAKARTA - Drumer metal ekstrem legendaris, Dave Lombardo bergabung dengan istrinya Paula dalam proyek baru bernama Venamoris.

Album debut Venamoris, Drown In Emotion, akan dirilis pada 10 Februari mendatang. Album penuh ini direkam dan diproduksi di Ritmo Studio oleh Lombardo. Overdub drum direkam di Studio 606.

Sementara itu, sisi mixing dilakukan di Ritmo Studio oleh Lombardo dan mastering oleh John Golden di Golden Mastering.

Drown In Emotion menampilkan musisi tamu, antara lain Tyler Bates (Jerry Cantrell, Marilyn Manson), Roberto "Ra" Díaz (KORN, Suicidal Tendencies), Jack Gibson (Exodus),George Pajon (Black Eyed Peas, Cairo Knife Fight) dan Tim Stewart (Lady Gaga, Damnage).

Didirikan pada 2021, Venamoris diluncurkan sebagai hasil dari persuasi yang gigih Lombardo. Musisi berusia 57 tahun itu bertanggung jawab atas isian drum dan produksi rekaman.

"Beberapa bulan setelah bertemu dengan Paula pada tahun 2010, dia berbagi cerita keputusasaan tentang kariernya selama satu dekade terakhir sebagai penyanyi cadangan utama untuk Wayne Newton," cerita mantan drumer raksasa thrash metal Slayer, Lombardo.

"Dia kemudian memainkan beberapa demo yang dia rekam selama bertahun-tahun, dan saya terpesona oleh suaranya yang menenangkan, kaya nada, dan alami, kemampuan naluriah untuk menyelaraskan. Saya bertekad untuk membujuknya kembali ke diri kreatifnya. Menyaksikan musik ini jadi hidup adalah perjalanan yang sangat memuaskan."

Berikut ini daftar lagu dalam album Drown In Emotion:

01. Let Me Be

02. We Fall

03. This Is Me

04. Crimson Tears

05. Misguided

06. Drowning Emotion

07. I Love It

08. In My Silence

09. It's Gone

10. Tell Me How You Know

11. Oceans

12. So Good