Pukulan Monumental Steven Adler di Album <i>Lies</i> Milik Guns N' Roses 'Dijadikan' Lukisan
Steven Adler (Instagram @realstevenadler / @heyemmajaye)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan drumer Guns N' Roses, Steven Adler berkolaborasi dengan Los Angeles SceneFour dalam penciptaan karya seni yang dibangun dari pukulannya dalam album Lies yang monumental.

Tampil dengan stik drum yang ringan, seperti pelukis menggunakan kuas dengan minyak, Adler membangun visual koleksi tersebut melalui ketukan-ketukannya yang paling menonjol dari album tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang rilis "Lies On Canvas", bergabunglah dengan daftar minat di stevenadlerart.com.

Sedikit mundur ke belakang. Pada tahun 2015, Adler berkolaborasi dengan SceneFour pada koleksi seni debutnya, "50". Koleksi itu menampilkan 14 kanvas berbeda, masing-masing dengan ukuran edisi yang sangat terbatas, semuanya diberi nomor dan ditandatangani secara individual oleh Adler.

SceneFour dikenal sebagai tim yang bertanggung jawab atas media "rhythm-on-canvas", yang telah merilis koleksi seni selama beberapa tahun terakhir dengan sekelompok legenda permainan drum yang sangat terpilih, termasuk Bill Ward (Black Sabbath), Rick Allen (Def Leppard), dan Dave Lombardo (Slayer).

Perusahaan desain dan branding ini menggunakan teknologi LED untuk mentransfer gaya unik para musisi ke kanvas. Seni jenis ini dilaporkan memberikan "sidik jari musik" yang seunik tanda tangan artis.