Bagikan:

JAKARTA - Saul Hudson alias Slash mengungkap bahwa Guns N’ Roses sedang mencoba untuk menggarap karya baru. Bahkan, gitaris 58 tahun itu ikut untuk mengerjakannya.

“Guns N’ Roses sedang mencoba membuat rekaman mereka sendiri,” kata Slash kepada Daily Star, mengutip NME, Minggu, 19 Mei.

“Dan saya bekerja dengan mereka dalam kapasitas itu,” lanjutnya.

Namun, begitu Slash tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai apa yang sedang dikerjakan Guns N’ Roses.

Adapun, Guns N’ Roses terakhir kali merilis album Chinese Democracy pada tahun 2008. Saat itu, Slash tidak ikut dalam rekaman, karena ia memutuskan keluar dari band sejak tahun 1996. Sang gitaris kembali bergabung ke band pada tahun 2016.

Selama me jadi personel Guns N’ Roses, Slash telah menghasilkan lima album, yaitu “Appetite of Destruction” (1987), “G N’ R Lies (1988), “Use Your Illusion I” (1991), “Use Your Illusion II” (1991), dan “The Spaghetti Incident?” (1993).

Jika apa yang dikerjakan Guns N’ Roses saat ini adalah sebuah album, maka akan menjadi album keenam bagi Slash bersama band.

Baru-baru ini, Slash juga merilis album solonya yang bertajuk “Orgy of the Damned”. Album tersebut menghadirkan banyak kolaborator, antara lain Brian Johnson, Steven Tyler, Iggy Pop, Chris Stapleton, Demi Lovato, Dorothy, Paul Rodgers, Chris Robinson, Tash Neal, Beth Hart, Gary Clark Jr. dan beberapa nama lain.