Bagikan:

JAKARTA - Album terbaru D’Masiv yang bertajuk “8” akan resmi diluncurkan melalui layanan streaming digital besok, Senin, 20 Mei. Akan ada 15 baru yang dapat didengar dari album tersebut.

Tidak hanya itu, D’Masiv juga telah mempersiapkan beberapa hal lain dalam rangka peluncuran album baru, diantaranya adalah perilisan album fisik

Melihat tingginya minat pecinta musik, khususnya generasi muda, akan rilisan album fisik, D’Masiv tidak ingin membuang kesempatan. Mereka akan merilis album “8” dalam format piringan hitam, compact disc (CD), dan kaset.

“Ada (rilisan fisik). Bahkan kita ada tiga format untuk album ini. Ada piringan hitam, CD sama kaset,” kata Rian D’Masiv di Sudirman, Jakarta Pusat baru-baru ini.

“Ada sekitar 300-500 kaset plus CD agak banyak. Karena memang fisik sudah kayak tren. Banyak anak Gen Z sekarang koleksi kaset,” lanjutnya.

Selain itu, D’Masiv juga berencana membawa album “8” untuk tur di delapan kota. Mereka ingin menyapa penggemarnya yang ada di berbagai daerah.

“Kita punya rencana pengin bisa bikin konser tur delapan kota, rencananya. Jadi album 8, delapan kota, dan kotanya sudah kita pilih, ada di Sumatera, Jawa, Kalimantan,” ucap Rian.

D'Masiv berharap, album "8" bisa menjadi bahan pembicaraan yang positif dan menginspirasi banyak orang.

Rian cs ingin menyampaikan bahwa mereka tidak hanya sekadar band, melainkan sebuah rumah bagi banyak orang.

Bagi personel D’Masiv, menjadi seorang musisi bukan hanya profesi, tetapi juga merupakan cara untuk memberikan dampak positif dan menjadi tempat bersama dalam perjalanan hidup.