Gelar Tur Dunia, NCT Dream Rilis <i>Beatbox</i> versi Bahasa Inggris
NCT Dream (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream merilis lagu berbahasa Inggris untuk pertama kali. Beatbox versi Bahasa Inggris resmi dirilis pada hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 secara digital.

Awalnya NCT Dream mengumumkan kabar ini dalam siaran langsung setelah menggelar konser THE DREAM SHOW 2 di Bangkok. Mereka mengungkap rencana perilisan dalam bentuk audio sekaligus video musik.

“Pada 21 Maret, dua hari sebelum ulang tahun saya, kami akan merilis versi Bahasa Inggris untuk lagu kami Beatbox pukul 13.00 waktu Korea Selatan,” kata Renjun, salah satu member NCT Dream.

“Video musiknya akan berformat lirik, dan lagunya dirilis secara digital pada waktu bersamaan,” tambah Haechan.

Menurut mereka, versi Beatbox berbahasa Inggris memiliki nuansa berbeda dari versi aslinya. Meskipun lirik dan nadanya masih sesuai, namun ini menjadi tantangan bagi grup tujuh member tersebut.

“Secara pribadi saya merasa sangat senang ketika merekam versi Bahasa Inggris lagu Beatbox. Karena rasanya berbeda (dari versi Korea),” jelas Renjun.

Lagu Beatbox versi Bahasa Inggris tidak jauh dari versi aslinya. Hal yang membedakan adalah liriknya yang berisi bahasa Inggris dengan makna yang serupa dengan versi asli yaitu bersenang-senang dan menikmati waktu.

Lagu ini merupakan rilisan terbaru NCT Dream setelah merilis album musim dingin pertama mereka, Candy pada Desember 2022. Penggemar menyambut rilisan baru ini dengan mencuit #Beatbox_EnglishVer dan #7DREAMBeatboxEngVer.

Video musiknya berisi lirik bahasa Inggris yang ditulis oleh member. Format ini merupakan salah satu versi album fisik album kemas ulang Beatbox yang diluncurkan pada tahun lalu di mana para member mendesain album versi mereka.

Di sisi lain NCT Dream sedang melakukan tur dunia di beberapa benua. Mereka akan tampil di Hong Kong pada 25 Maret mendatang sebelum memulai tur Eropa dimulai dari London pada 28 Maret.

Adapun lagu baru NCT Dream, Beatbox versi Bahasa Inggris bisa didengarkan secara digital.