Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream merilis album repackage kedua mereka berjudul Beatbox pada Senin, 30 Mei. Belum sehari dirilis, album ini menempati peringkat teratas tangga musik Korea dan internasional.

Mengutip Sports Seoul, album Beatbox menempati album paling laris terjual pekan ini di Hanteo dan Yes24. Sebelum dirilis, album ini sudah dipesan hingga 1,4 juta keping dan menambah rekor baru NCT Dream.

Lagu utamanya, Beatbox juga memperoleh peringkat satu di Bugs dan Vibe sesaat setelah dirilis. Sementara di China, album ini sudah terjual sebanyak dua juta keping di QQ Music.

Beatbox adalah album repackage kedua NCT Dream setelah merilis Glitch Mode pada Maret lalu. Album ini berisi 11 lagu lama dengan tambahan empat lagu baru yakni Beatbox, To My First, Sorry, Heart dan On the Way.

Lagu Beatbox menggambarkan sisi positif NCT Dream dengan genre old school hip hop. Karisma ketujuh anggota grup juga terpancar secara dewasa lewat video musik yang dirilis pada hari yang sama.

Untuk merayakan perilisan, NCT Dream akan menghadirkan penampilan perdana mereka membawakan Beatbox di kanal YouTube NCT.

Perilisan ini juga mendapat sambutan dari penggemar. Tagar #NCTDream_Beatbox terus berkumandang sejak kemarin hingga hari ini dengan total 500 ribu jumlah cuitan penggemar.

Adapun lagu Beatbox dari NCT Dream bisa didengarkan secara fisik dan digital.