Kabar Baik, NCT Dream Lanjutkan Rencana Konser Tunggal di Stadium Terbesar Korea Selatan
NCT Dream (Instagram @nct_dream)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream akan menggelar konser tunggal The Dream Show 2: In A Dream pada bulan September. Konser ini merupakan tanggal baru yang ditetapkan setelah mereka membatalkan rangkaian di bulan Juli kemarin.

Hari ini, Rabu, 10 Agustus, SM Entertainment merilis poster dan tanggal baru konser. Konser tunggal NCT Dream akan diselenggarakan pada 8-9 September 2022 di Olympic Stadium.

Agensi juga menyediakan akses secara daring untuk penonton internasional yang ingin menyaksikan NCT Dream.

Digelar selama dua hari, konser kali ini diadakan di stadium terbesar di Korea Selatan. Stadium ini juga memiliki kapasitas dua kali lipat lebih banyak daripada tempat sebelumnya.

Dengan ini, NCT Dream menjadi artis termuda yang pernah menggelar konser di Olympic Stadium. Mereka juga menjadi artis ketiga SM setelah H.O.T dan EXO yang mengadakan konser di sini.

“Konser ini akan menunjukkan kekuatan dan perkembangan grup. Ekspektasi penggemar dan audiens dinantikan sebagaimana mereka menampilkan berbagai musik,” begitu pernyataan agensi melansir OSEN.

Sebelumnya NCT Dream dijadwalkan mengadakan konser pada akhir Juli. Namun kedua anggota mereka: Mark dan Renjun dikonfirmasi positif COVID-19.

"Agensi kami terus mengikuti aturan dari pihak medis. Kami akan lebih memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan melakukan yang terbaik untuk membantu kesembuhan artis kami," kata pihak agensi.

NCT Dream akan menyanyikan berbagai lagu dari album terbaru mereka Glitch Mode beserta repackage bertajuk Beatbox. Adapun tagar Olympic Stadium dan NCT Dream menempati trending topic sejak kabar ini dirilis.