Konser Sehari, NCT Dream Hadirkan <i>The Dream Show 3</i> di GBK 18 Mei
NCT Dream (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Bagikan:

JAKARTA - NCT Dream akhirnya mengumumkan venue konser The Dream Show 3 di Indonesia. Promotor Dyandra Global mengungkap konser NCT Dream akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Sejarah baru sedang dibuat. Bayangkan diri Anda di stadium, dikelilingi ribuan NCTzen dalam lautan hijau neon menyaksikan penampilan NCT Dream yang lebih megah dan mempesona dari sebelumnya,” begitu tulis promotor pada hari ini, Rabu, 6 Maret.

“Dan kalian tahu? Kita membuat mimpi ini menjadi realita bersama-sama Mei ini! Mari nyalakan lightstick dan bergabung dengan NCT Dream menulis sejarah ini,” kata mereka.

Konser NCT Dream akan digelar di Stadion Utama, Gelora Bung Karno pada Sabtu, 18 Mei 2024. Promotor juga menyatakan harga tiket dan kategori akan diumumkan dalam kesempatan lain.

NCT Dream menjadi grup K-pop pria pertama yang menggelar konser solonya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Mereka juga menjadi grup K-pop kedua yang tampil di sana setelah BLACKPINK.

Melalui video pengumumannya, NCT Dream mengumumkan mereka akan segera menjumpai NCTzen dari berbagai negara.

"Mulai Mei 2024, NCT Dream akan mulai tur dunia dari Korea Selatan," kata Haechan.

NCT Dream kembali mengunjungi Indonesia setelah sebelumnya mengadakan konser solo dan menjadi bagian dari perhelatan SMTOWN di Jakarta 2023.

Mereka menggelar konser The Dream Show 2 di ICE BSD, Tangerang selama tiga hari dan dihadiri 36 ribu penggemar. Kemudian mereka juga hadir bersama para senior dan junior mereka saat konser di SMTOWN Jakarta 2023.

NCT Dream akan menggelar tur bertajuk The Dream Show:3: Dream Scape yang merupakan bagian dari promosi album terbaru mereka berjudul sama.