RIIZE Gelar Fancon RIIZING DAY di Jakarta, 31 Agustus
RIIZE (Twitter @RIIZE_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop RIIZE akan mengadakan tur fancon pertama mereka di tahun ini. Tur yang bertajuk RIIZING DAY itu diumumkan oleh agensi mereka melalui media sosial.

RIIZE mengunggah poster dalam bentuk grafis tulisan yang kemudian membentuk tanggal dan lokasinya. Fancon akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 4 dan 5 Mei bertepat di Jamsil Indoor Stadium.

Keenam member RIIZE akan menampilkan lagu-lagu mereka di samping berbincang dan bermain gim bersama. Belum diketahui apakah Seunghan yang sedang vakum akan ikut dalam tur ini atau tidak.

Setelah Korea, RIIZE akan melanjutkan fancon ke Tokyo pada 11 dan 12 Mei, Los Angeles pada 20 Mei, serta Hong Kong pada 1 Juni.

Kemudian mereka akan menggelar fancon di Taipei pada 15 Juni, Manila pada 14 Juli, Singapura pada 20 Juli, serta Bangkok pada 27 Juli.

Jakarta tidak ketinggalan menjadi lokasi terakhir yang sejauh ini diumumkan RIIZE. Fancon RIIZING DAY akan digelar pada 31 Agustus 2024 bertempat di ICE BSD City Hall 5, Tangerang.

Mereka juga berencana akan membawa fancon RIIZE ke beberapa negara lainnya. Selain itu, belum diketahui berapa harga tiket dan seating dari fancon RIIZE.

Debut pada tahun 2023, RIIZE mengukir nama mereka dalam waktu singkat. Seluruh lagu mereka menjadi hit di Korea Selatan maupun international mulai dari Get a Guitar, Talk Saxy, Memories, serta Love 119.