Bagikan:

JAKARTA - Jelang debut resmi, grup K-pop RIIZE membuat rekor yang luar biasa. Single perdana mereka, Get A Guitar sudah dipesan hingga satu juta keping.

SM Entertainment selaku agensi mengumumkan kabar baik tersebut pada hari ini, Senin, 4 September. Single album yang hanya berisi dua lagu itu mendapat pra-pesan mencapai 1.032.144 juta keping.

Rookie level berbeda RIIZE akhirnya debut hari ini! Mencapai 1,03 juta pra-pesan untuk single album perdana!” tulis agensi melalui media sosial RIIZE.

Jumlah pra-pesan album merupakan jumlah album yang akan diproduksi menjelang perilisan. Jumlah ini juga didapatkan melalui situs resmi penjualan album dan marketplace resmi yang ada di Korea Selatan.

Pengumuman ini disampaikan pada hari ketika RIIZE debut yaitu 4 September. Sebelumnya, mereka sudah merilis trek pra-rilis berjudul Memories pada 21 Agustus.

RIIZE akan melakukan promosi besar-besar dengan menggelar showcase bertajuk RIIZING DAY: RIIZE Premiere pada hari ini untuk merayakan debut mereka. Album single Get A Guitar akan memiliki dua lagu yaitu Memories dan lagu Get A Guitar.

Sejak awal diumumkan, RIIZE mendapat sambutan positif di mana akun Instagram mereka mencapai 1 juta pengikut meski mereka belum resmi debut. Mereka juga tampil dalam konser KCON LA 2023 di Los Angeles dan disambut audiens dengan baik.

RIIZE juga ditunjuk sebagai brand ambasador Musinsa dan UIQ sebelum debut, yang turut menambah prestasi mereka.

RIIZE terdiri dari tujuh member yang terdiri dari Shotaro dan Sungchan yang menjadi mantan anggota NCT, Eunseok dan Seunghan dari SM Rookies, serta Anton, Sohee dan Wonbin.

Album debut mereka akan tersedia mulai hari ini, Senin, 4 September beserta video musiknya.