Bagikan:

JAKARTA - Film thriller horor terbaru, Parallel mengungkap tiga pemeran utama yang akan membintangi film ini. Diproduksi Silent D Pictures, film ini akan dibintangi James Cosmo bersama Arifin Putra dan Hannah Al Rashid.

Paralell menceritakan perjalanan seorang detektif yang menghadapi kepergian putranya. Suatu hari, ia mulai mencari tahu sebuah komunitas Inggris yang terselubung.

Namun pencarian itu malah membuatnya masuk ke dalam dunia pararel seiring rahasia mulai terkuak satu per satu.

Selain ketiganya, Parallel juga dibintangi Iskandar Eaton, Philip Hulford, serta Shivani Cassidy. Film ini menjadi kolaborasi yang menarik lantaran memadukan berbagai aktor dengan barisan pengalaman di film bergenre serupa.

James Cosmo dikenal dengan Braveheart dan Game of Thrones bersanding dengan Arifin Putra yang membintangi The Raid 2 serta Hannah Al Rashid yang kian dikenal dengan The Night Comes For Us.

Film ini menjadi proyek internasional terbaru Arifin Putra setelah Angels Fallen: Warriors or Peace. Berbeda dengan Hannah Al Rashid yang menetap di London sehingga ia banyak disibukkan dengan berbagai proyek film seperti Never Back Down: Revolt dan Exiled: The Chosen Ones.

Parallel akan disutradarai Matthew Tibbenham yang pernah mengarahkan gim video Peaky Blinders dan Surviving Confession. Menurutnya, film ini bukan horor yang banyak ditemui pada film horor pada umumnya.

“Ini bukan film horor tipikal Anda. Ini adalah cerita yang menghangatkan tentang rasa duka seorang ayah dan perjalanan mencekam melewati horor yang mendebarkan,” kata Tibbenham melansir Variety pada hari ini, Jumat, 1 September.

Produksi film ini sudah selesai dan direncanakan rilis pada tahun 2024 mendatang.