Sinopsis Film <i>Presepsi</i>, Tayang Hari Ini di Bioskop Online
Film Persepsi (Foto: Visinema Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Persepsi arahan sutradara Renaldo Samsara siap tayang di Bioskop Online hari ini, Jumat, 10 Juni 2021. Film Persepsi bersetting tentang kompetisi yang diadakan oleh seseorang bernama Rufus yang diperankan oleh Arifin Putra. Rufus memilih 4 orang, yaitu Lingga (Irwansyah), Laila (Hannah Al Rashid), Michael (Nino Fernandez) dan Andrea (Nadine Alexandra) untuk mengikuti kompetisi di sebuah rumah. 

Mereka harus bertahan selama tinggal di rumah tersebut. Orang yang terakhir bertahan akan mendapatkan hadiah dari Rufus. Tapi ternyata selama tinggal di rumah tersebut, keempat orang terpilih harus mengikuti aturan main yang menguras fisik dan mental peserta. 

Dalam konferensi pers pada Kamis 10 Juni 2021, para pemain, Arifin Putra, Hannah Al Rashid, Nadine Alexandra, Nino Fernandez dan Cornelio Sunny membagikan cerita di balik pembuatan film Persepsi. Bersama dengan Ajeng Parameswari selaku Presiden Bisnis Digital Visinema Group, Renaldo Samsara, sang sutradara, dan Irwansyah yang menjadi produser sekaligus pemain, mereka berbagi kisah tentang film yang siap membuat kamu penasaran. 

Ajeng Parameswari mengungkapkan ketertarikan untuk menghadirkan Persepsi di aplikasi Bioskop Online. “Salah satu hal yang menarik dari film ini yaitu mengambil sudut pandang orang pertama. Bagi konten yang dihadirkan oleh Bioskop Online, ini merupakan hal baru. Dengan begitu, penonton akan langsung ikut melihat apa yang dilihat sang aktor dan apa yang dialami olehnya, dan juga film ini bisa memberi warna baru di Bioskop Online”, ungkap Ajeng. 

Film Persepsi ini lahir dari ide yang menggabungkan cerita misteri, delusi, ambisi dan juga misteri. Tentunya akan memicu adrenalin penonton, seperti yang diharapkan oleh para pemain. 

“Akhirnya film ini bisa ditonton. Kita sangat bersyukur ada platfrom Bioskop Online yang menyediakan tempat untuk film-film yang mungkin sulit kita akses. Semoga dengan tayangnya Persepsi ini, banyak pecinta film yang bisa nonton dan juga banyak filmmaker yang punya harapan bahwa apapun genre yang ingin dibuat, sekarang ada tempat untuk memfasilitasinya. ” jelas Hannah Al Rashid, salah satu pemain film Persepsi.

Selain Hannah Al Rashid, film ini juga dibintangi oleh Irwansyah. Tak hanya sebagai pemain. Irwansyah juga menjadi produser dalam film bergenre misteri ini. 

“Mudah-mudahan film Presepsi ini bisa diterima buat semua kalangan, jangan lupa nonton film ini sampai akhir, supaya tahu endingnya seperti apa, karena ini sebuah kompetisi,” ungkap Irwansyah.