Tepis Kabar Gagal Tayang, Film <i>NUSSA</i> Rilis Lanjut Original Soundtrack <i>Kejutanku</i>
OST film Nussa, Kejutanku (Visinema Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Nussa sempat diisukan berhenti produksi sehingga tidak bisa tayang di bioskop. Namun, kabar tersebut disangkal oleh rumah produksi Visinema. Film yang identik dengan karakter kakak beradik Nussa dan Rara ini siap tayang di bioskop. 

Meskipun jadwalnya belum diumumkan, namun Visinema Pictures telah merilis original soundtrack film NUSSA berjudul Kejutanku. Ini merupakan film debut animasi panjang pertama Visinema dan The Little Giantz, studio animasi asal Jakarta. Lagunya sendiri tepat dirilis pada 4 Juni 2021.

“Lagu Kejutanku ini membungkus dari semua apa yang terjadi di film ini (NUSSA). Sehingga lagu ini bisa merepresentasikan beberapa karakter. Mulai dari merepresentasikan kejutan Nussa untuk orang tuanya, hingga merepresentasikan kejutan dari sosok Abba,” jelas Ifa Fachir, pencipta lagu Kejutanku dalam rilis yang diterima VOI. 

Bersama dengan Simhala Avadana, Ifa mengaku antusias karena Kejutanku dinyanyikan oleh para pemain dari filmnya. Yaitu Muzzaki Ramdhan

(Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Malka (Abdul), dan Widuri Puteri (Syifa). Dibimbing langsung oleh Ifa Fachir dan Simhala Avadana. 

Ifa Fachir sebelumnya memang sering terlibat dalam pembuatan musik untuk film, sebut saja Keluarga Cemara. Film di mana ia terlibat menjadi music director. Sedangkan Simhala Avadana, sudah tidak perlu diragukan lagi pengalamannya mengenai dunia musik di perusahaan rekaman Trinity Optima Production.

Dengan dirilisnya lagu Kejutanku, produser film NUSSA Anggia Kharisma mengatakan bahwa ia berharap nantinya lagu dan video klip ini dapat menghibur keluarga Indonesia, terutama anak-anak.

"Aku merasa kalau sudah lama sekali tidak ada lagu anak-anak yang easy listening dan mudah diingat. Terlebih lagi aku ingin anak aku, Rigel, punya lagu anak-anak yang bisa dia nikmatin. Untuk itu aku rasa

cocok sekali mengajak Ifa Fachir dan Simhala Avadana untuk berkolaborasi membuat lagu Kejutanku ini. Selain kami sudah sering bekerjasama, Ifa dan Simhala juga punya visi yang sama dengan aku mengenai lagu anak," ujar Anggia Kharisma, Produser film Nussa.