Dijodohkan Deddy Corbuizer dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp5 Miliar
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Foto: Ig @ivan_gunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Ivan Gunawan diketahui dekat dengan Ayu Ting Ting selama ini. Banyak yang berharap mereka berjodoh hingga ke pelaminan. Namun, keduanya selalu bercanda tentang hubungan mereka.

Rabu, 26 Mei, Ivan mengunggah foto berdua dengan Ayu dengan keterangan yang menggoda warganet. "Aku sayang km meski blm bisa memiliki mu ..... nabung dulu yahh," tulis Ivan di akun @ivan_gunawan. 

Gara-gara postingan Ivan Gunawan di Instagram, Ayu Ting Ting pun harus memberikan klarifikasi di kanal YouTube Deddy Corbuizer. Deddy mengaku senang bisa mengundang Ayu Ting Ting dan ingin meminta klarifikasi terkait Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting pun membeberkan sejumlah fakta terkait dengan Ivan Gunawan. "Nggak nyangka gue bisa duduk di bangku ini," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 27 Mei.

Kemudian Deddy menyampaikan kalau Ivan Gunawan menitipkan pertanyaan untuk Ayu Ting Ting. "Tadi ada pertanyaan titipan dari dia. Tanyain sama Ayu ya kenapa dikasih Rp500 juta sama gua nggak mau nikah," kata Deddy," jelasnya.

Ayu pun memberikan penjelasan bahwa ungkapan itu dipicu banyaknya komentar warganet yang menyebutnya meminta mahar mahal hingga gagal menikah. "Jadi gini master, kemaren rame kan beritanya. Gue belum married karena gue belum jodoh. Terus di berita-berita muncul gue minta mahar mahal. Padahal gue bukan tipe perempuan begitu orangnya," kata Ayu Ting Ting.

"Gue kesel kan diberitakan gitu mulu. Sekalian aja gue bikin di tv lagi live. 'Pokoknya sekarang kalau yang mau sama gue siapin Rp5 miliar buat seserahan'," lanjut Ayu Ting Ting.

Jawaban itu langsung disambut oleh Ivan Gunawan. "Terus Igun nanya, 'Gue cuma ada Rp500 juta lu mau nggak pegang dulu?'" kata Ayu Ting Ting yang menggunakan mahalnya mahar untuk langsung menolak tawaran Ivan Gunawan.

"Masa seorang Igun ngasih cuma Rp500 juta? Beli rumah kemarin baru gede lagi deket sini Rp8 miliar," ujar Deddy Corbuzier seraya bercanda.

Ayu Ting Ting jadi salah tingkah ketika ditanya balik oleh Deddy bagaimana kalau Ivan Gunawan serius ingin menikahinya? "Gua mahalin maharnya, karena gue nggak mau. Tapi kalau jodoh kita nggak pernah tahu," jawab Ayu Ting Ting.