Habis Kesabarannya, Felicia Tissue Laporkan Warganet yang Pansos dengan Kandasnya Cinta Kaesang Pangarep
Felicia Tissue (Foto: Ig @feliciatissue)

Bagikan:

JAKARTA - Putusnya cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat menjadi pembicaraan hangat warganet berminggu-minggu. Felicia sempat menonaktifkan akun Instagramnya untuk mendapat ketenangan. Setelah kembali aktif, ternyata ada saja warganet yang masih mengusik Felicia. 

Felicia ternyata kerap mendapatkan intimidasi lewat fitur Direct Message (DM) di Instagram. Hal itu diketahui dari unggahan Felicia di Instagram yang memberikan foto tangkapan layar percakapan DM dengan salag satu warganet.

Dalam foto tangkapan itu tampak deretan kalimat intimidasi yang dilontarkan oleh akun bernama @cute*****.

"Kaciaaaan dech loe dibuang kek nasi bungkus ma anak jokowi?!"

"Ternyata oh ternyata... Uda orang jelek kelakuan jelek.. wajar dibuang,..?!" tulis akun tersebut.

Akun itu terus mengirimkan pesan-pesan teror kepada Felicia Tissue. Ia bahkan sengaja menyerang Felicia Tissue agar perbuatannya diperlihatkan ke publik. 

Akun tersebut juga mempersilahkan Felicia untuk membuat laporan karena yakin dampaknya akan membuat sosial medianya semakin populer. 


"Sejak kapan polisi ngurusin warga negara laen?! Yang di sini aja gak dipeduliin, apalagi warga negara laen n warga negara ganda. Jelas melanggar hukum dan ketentuan?! Silakan teriak-teriak kek emak loe yeee hahay," lanjutnya.

"Tolong post lagi ya biar beken gw.." ucapnya.

Nampaknya kesabaran Felicia Tissue sudah habis. Ia kemudian melaporkan akun itu ke kepolisian Singapura dan mengunggah berkas laporannya di Instagram. Laporan tersebut dibuat pada 24 Mei 2021.

"Ini mau anda kan. Saya ikutin kemauan anda," tulis Felicia Tissue, Mantan kekasih Kaesang Pangarep itu.