Tak Lagi Sendiri, Kaesang Pangarep Unggah Video Berdua
Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Kaesang Pangarep akhirnya tak cuma mengunggah foto sendirian. Sejak kembali mengaktifkan akun Instagramnya, Kaesang hanya mengunggah foto dirinya sendiri. Anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut sudah mengunggah 10 foto dirinya sejak aktif kembali pada 15 Februari lalu.

Unggahan fotonya yang sendirian terus dikaitkan dengan kandasnya hubungan cinta Kaesang dengan Felicia Tissue. Saat aktif kembali, semua foto di laman Instagramnya sudah dihapus. 

Selain itu akun Instagram Kaesang yang tak lagi saling follow dengan Felicia Tissue. Sedangkan, Felicia mengunci Instagramnya sehingga tidak bisa dilihat update terbarunya. Setelah itu Ibunda Felicia rupanya juga sudah tidak lagi mengikuti alias unfollow akun Instagram Kaesang Pangarep. 

"Udah gak follow-follow'an lagi.. mami Feli juga udah unfollow mas Kaesang, gak tau lah padahal minggu lalu mereka masih video call'an... Pliss... Masih nunggu kabar baik dari mereka," tulis akun Instagram @kaesangfelicia.

Tanpa ada konfirmasi, nampaknya netizen yakin bahwa Kaesang kini berstatus jomblo. Dia terus mengunggah foto yang membuat netizen baper. 

Sadar bahwa banyak yang mengkritik Kaesang tampil sendirian, Rabu, 23 Februari, Kaesang tak lagi mengunggah fotonya sendirian. Kali ini dia mengunggah video berdua dengan keponakan, Panembahan Al Nahyan Nasution. 

"Keponakan ketawa karena takut ama saya," tulis Kaesang Pangarep di kolom keterangan. Sontak netizen langsung menimpali candaan tersebut dengan gaya bercanda juga. "Hati2, Masbro. Cucu Presiden itu," tulis akun @fdewantara.