Bikin Haru, Aurel Hermansyah Kesampingkan Pernikahan Demi Kesembuhan Ashanty
Ashanty (Foto: IG @genkijo)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merencanakan untuk menikah sebelum puasa, 21 Maret 2021. Namun, rencana mereka diuji dengan Aurel positif COVID-19 bersamaan dengan Ashanty, Azriel, dan Arsy. Saat ini kondisi Ashanty menjadi perhatian

Ashanty memiliki penyakit auto imun yang membuat kondisi yang tidak stabil hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Asisten Ashanty, Vindyka meminta doa supaya kesehatan Ashanty lekas pulih. 

"Hi, semua. Maaf aku harus tulis gini. Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit. Tolong buat teman-teman, jangan percaya berita-berita yang simpang siur di luar sana. Dan mari kita sama-sama berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepat sembuh. Dan kalau mau cari bunda bisa lewat aku ya. Terima kasih (Vindyka)," tulis Vindyka di IG [email protected]_ash, Sabtu, 20 Februari.

Kondisi Ashanty itu juga berpengaruh pada persiapan pernikahan Aurel dan Atta. Netizen menanyakan soal pernikahan mereka apakah akan tetap dilaksanakan atau ditunda. Aurel menyikapi pertanyaan tersebut dengan bijak. Tetap dilaksanakan sesuai dengan rencana atau ditunda, bukan lagi menjadi perhatian Aurel.

"Banyak banget yang kirim pesan. Tanya-tanya, 'kak gimana nikahnya?' 'Kak diundur dong pernikahannya', dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku. Ini ujian yang harus kami jalani. Kalau ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti nggak ada," kata Aurel Hermansyah di Instagram Story-nya, Selasa, 23 Februari.

Aurel Hermansyah mengaku saat ini yang terpenting adalah kesembuhan keluarganya. "Jadi masalah undur atau tidak diundur, nanti kita bicarakan internal. Karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. Karna semakin saya pikirin, yang ada saya jadi drop. Lebih baik saya minta doanya aja dari teman-teman semua. Dan saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah pikiran," papar Aurel Hermansyah.

Reaksi Atta Halilintar

Aurel Hermansyah menyebut Atta Halilintar tak pernah mengungkit pernikahanya semasa sakit. "Allhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kami bahas pernikahan," tutur Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar ternyata tepak optimistis dengan rencana pernikahannya. Dia kepergok sedang mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). "Semoga ya guys apapun yang didoakan, yang diinginkan bisa lancar amin. Manusia cuma bisa berusaha, sisanya kita berdoa yang banyak. Keren banget stadion kebanggaan kita guys, Gelora Bung Karno. Ini aku lagi nanya-nanya kalau bikin acara di sini tuh gimana sih peraturannya, rules-nya," ujar Atta di Insta Stories, Senin, 22 Februari. 

Beberapa kali Atta dan Aurel sempat menyatakan ingin menggelar resepsi pernikahan di GBK. Atta sempat menyinnggu restu Anang Hermansyah tentang penggunaan GBK. Saat berkunjung ke salah satu ruangan di stadion. Tampak ruangan tersebut didominasi dengan warna hijau. 

Seperti yang diketahui, warna itu adalah favorit ayah mertuanya, Anang Hermansyah. "Pipi gimana pi, cocok? hijau warna hijau nih pi cakep. Keren banget ijo pi sampe lantainya ijo, dindingnya ijo, kursi-kursi ijo," pungkas Atta.