Setelah Umumkan Rencana Pernikahan, Aurel Positif COVID-19
Aurel Hermansyah posiotif COVID-19 (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumukan rencana akad nikah 21 Maret. Mereka memilih untuk segera akad dan menunda resepsi di tengah pandemi COVID-19. Tapi cobaan melanda rencana pernikahan mereka, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy diketahui positif Corona Senin, 15 Februari. 

Kabar tersebut diberitahukan Ashanty lewat Instagram miliknya. "Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif. Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy," tulis sang asisten dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam postingan itu, Vyndika sang asisten pun meminta untuk kesembuhan keluarga mereka yang terkena Corona. Aurel juga mengumumkan bahwa dirinya terpapar COVID-19. 

"Hay guys yang pernah ketemu kita, atau apa pun, please check ya!! kita rajin banget pcr dll. Dan selalu negative, semalem kita check kita positif covid..." tulis gadis yang biasa disapa Loly ini. 

Cobaan ini nampaknya melengkapi berbagai cobaan yang dianggap membuat hubungan Atta Aurel naik turun. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat putus Januari 2021. Atta mengungkapkan, dirinya dan Aurel sepakat mengucap janji pernikahan karena menilai khawatir makin banyak pihak yang mencampuri hubungannya dengan Aurel.

"Menurutku setannya akan banyak ya. Setannya akan banyak jadi maksudnya gini, aku kan pengen nikah udah dari tahun lalu sebenarnya. Kalau aku menunggu ini, itu, nunggu pandemi, nunggu lockdown kayaknya nggak akan jadi-jadi deh," ungkap Atta Halilintar saat ditanya alasan ingin segera ijab dengan Aurel Hermansyah di YouTube The Hermansyah A6.