Aurel Sudah Sembuh, Lanjutkan Rencana Pernikahan dengan Atta Halilintar
Aurel Sembuh dari COVID-19 (FOTO: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Satu per satu keluarga Anang Hermansyah dinyatakan negatif COVID-19. Diawali dari Arsy, dua asisten, kini Aurel yang sudah negatif. Berarti tinggal Ashanty dan Azriel yang masih positif COVID-19.

Aurel pun keluar dari kamar isolasi mandiri dengan senang sekali. Momen 'kebebasan' Aurel itu diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6. Usai mandi, Aurel langsung menghambur keluar untuk menemui Arsya. 

"Kangen banget sama adik," kata Aurel sambil memeluk erat adik bungsunya tersebut. Arsya pun langsung manja meminta disuapin kakak Aurel. 

Mereka berdua lantas menemui Anang untuk mengabarkan kesehatan Aurel. "Pipi sini dulu, aku sudah negatif," kata Aurel. Anang tak dapat menyembunyikan kebahagiannya dengan berlari memeluk Aurel. 

Selain keluarga dekat, Aurel sangat antusias untuk bertemu dengan kekasihnya Atta Halilintar. Dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Aurel membagikan video ketika dia memberi kejutan untuk calon suamminya tersebut. 

Awalnya Aurel menelpon dan menghubungi Atta mengabarkan kondisinya masih belum stabil dan harus melanjutkan isolasi mandiri selama dua minggu ke depan. Namun, Aurel ternyata justru ke rumah Atta.

"Ih beneran sudah sembuh? Beneran ya?" tanya Atta tak percaya. 

Aurel pun merengek meminta peluk untuk menebus rindu. Namun Atta masih tidak yakin. Setelah diyakinkan Aurel, Atta akhirnya merasa lega. 

"Kemarin kan Abang ngurus sendiri semua keperluan pernikahan kita. Sekarang aku sudah bisa ukur-ukur baju untuk nikahan yang sudah dekat," kata Aurel. Mereka lantas membahas rencana pernikahan dengan vendor yang bakal mendukung akad. Tentang tanggal akad apakah diuntdur atau sesuai rencana, Atta dan Aurel belum memberi kepastian.