Aurel Hermansyah Ingin Tiru Gaya Nikita Willy Saat Menikah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan tahun 2021. Atta sudah membuat rencana untuk mengajak Aurel bertemu dengan keluarganya di Malaysia. Bahkan Atta juga mengaku siap memboyong Aurel ke rumah barunya. 

Keinginan untuk menikah itu ternyata juga disampaikan Aurel Hermansyah kepada Ustaz Riza Muhammad. Ditemui wartawan  di Jakarta, Senin, 11 Januari, Ustaz Riza mengungkapkan keinginan Aurel untuk melakukan prosesi pengajian setiap hari sebelum menikah. 

"Kemarin syuting di Youtube channel beliau temanya tentang keluarga. Kemudian langsung keluar dari Aurel pengin ada pengajian setiap minggu seperti Nikita Willy," ujar Ustaz Riza. 

Menanggapi keinginan tersebut, Ustaz Riza mengaku senang. "Sekalian konsepnya ngajarin Aural dan keryawan-karyawannya," paparnya. 

Bagi Ustaz Riza pantang menolak keinginan seseorang yang mengundangnya untuk berdakwah. "Dakwah itu bagian dari kewajiban, kalau diminta ya lebih semangat. Karena biasanya kita mendatangi sukarela, ini malah diundang," katanya.

Jadi kapan diundangnya? Kapan Aurel Hermansyah akan menikah dengan Atta? "Belum ada info kapannya. Kita sempat tukar nomer nanti mau ditelepon," ujar Ustaz Riza. 

Sebagai pemuka agama, apakah Ustaz Riza melihat jodoh diantara Atta dan Aurel? "Saya tidak bisa menilai dari fisiknya. Pasangan itu pemberian dari Allah, makanya kita mesti melibatkan Allah untuk menanyakan apakah pasangan ini sesuai atau enggak," jelasnya. 

Satu yang pasti, Ustaz Riza menceritakan baik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat bahagia dengan rencana pernikahan mereka. "Besar harapan mereka untuk menikah, secara fitrah menikah itu agar bahagia. Karena tujuannya untuk memelihara padangan dan kemaluan," tutupnya.