6 Artis Rayakan Lebaran Perdana Sebagai Orang Tua, Siapa Saja?
Aurel Atta (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Idul Fitri selalu menjadi momen menyenangkan bagi seluruh umat Muslim. Usai berpuasa satu bulan, Lebaran mempertemukan kita dengan orang yang dirindukan.

Tidak hanya itu, Hari Raya Idul Fitri juga merupakan hari yang istimewa bagi lima pasangan artis ini. Pasalnya di tahun ini, mereka menjadi orang tua dan memiliki keluarga kecil. Siapa saja yang merayakan Lebaran 2022 sebagai orang tua? Simak di sini:

Dinda Hauw - Rey Mbayang

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang merayakan momen menjadi orang tua. Mereka menyambut putra pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang pada Juni 2021.

Dinda sendiri diketahui sempat mengandung anak kedua namun mengalami keguguran baru-baru ini. Keduanya bersama Shaka merayakan Ramadhan di Sulawesi Utara, kampung halaman Rey Mbayang.

Ali Syakieb - Margin Wieheerm

Ali Syakieb - Margin Wieheerm (Instagram @alisyakieb)

Pesinetron Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menjadi orang tua setelah anak pertama mereka lahir. Anak itu diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb dan lahir pada November 2021.

Kini keduanya menikmati masa menjadi orang tua dan merayakan Lebaran bersama buah hati mereka.

Rizky Billar - Lesti Kejora

Rizky Billar - Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora merayakan momen perdana sebagai orang tua. Mereka dikaruniai putra bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar pada Desember 2021.

Sejak lahir, baby L terbiasa dibawa pergi bersama Billar dan Lesti. Tentu saja mereka akan merayakan Lebaran dengan memboyong baby L bertemu kerabat-kerabatnya.

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Atta dan Aurel juga turut merasakan kebahagiaan setelah kehadiran Ameena Nur Atta. Lahir pada Februari lalu, Atta dan Aurel diketahui mengajak Ameena untuk Lebaran di Singapura.

Pasalnya, keluarga Atta kini tinggal di sana sehingga Atta dan Aurel tidak ingin Ameena kehilangan momen Lebaran bersama keluarga. Selain itu keluarga Anang dikabarkan juga berangkat ke Singapura.

Siti Badriah - Krisjiana

Siti Badriah - Krisjiana (Instagram @sitibadriahh)

"Lebaran pertama bareng @xarenazenata!! Akhirnya xarena bisa pake baju yang kita beli 3 tahun lalu," tulis Krisjiana.

Ternyata Siti dan Krisjiana membeli baju anak lebih dahulu atas saran Tukul Arwana. Mereka melakukan hal tersebut dan kini mereka bisa memakaikan baju kepada anak perempuan mereka bernama Xarena Zenata Danallie Baharudin.

Nikita Willy - Indra Priawan

Belum sebulan sejak kelahiran Issa Xander Djokosoetono hadir di tengah kehidupan Nikita Willy dan Indra Priawan. Menikah sejak Oktober 2020, mereka menyambut anak pertama mereka pada 8 April lalu.

Keduanya merayakan Lebaran pertama di Amerika Serikat di mana Nikita juga melakukan persalinan di sana.