Brisia Jodie Ungkap Jadi Korban Pelecehan Seksual Kru TV, Disebut 'Badan Kamu Enggak <i>Nafsuin</i> Lagi'
Brisia Jodie (Instagram @brisiajodie96)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh salah satu kru stasiun televisi. Pengalaman kurang menyenangkan ini ia ungkap pertama kali kepada Gritte Agatha.

Jodie menjelaskan saat itu ia akan menyanyikan lagu Rindu Dalam Hati bersama Arsy Widianto. Jodie sedang menunggu di belakang panggung setelah Arsy namun ia mengalami kejadian tidak enak tersebut.

"Jadi Arsy di panggung duluan, kan nyanyi part pertama Rindu Dalam Hati tuh, terus kan aku lagi nunggu di belakang," kata Brisia Jodie kepada Gritte Agatha.

Kru yang bekerja sebagai floor director menyapa Jodie dan mengajaknya bicara. Kru tersebut mengaku kaget karena penampilan fisik Jodie.

"Pas aku mau nyanyi, pas mau dibuka, dia bilang kayak gini, 'Aku pikir ini bukan Jodie, lo.' Gitu. Cowok ya, pakai kaca mata," lanjut Brisia Jodie.

"'Kamu cakep sih mukanya, tapi badan kamu tuh sudah nggak nafsuin lagi', gitu-gitu," tambahnya.

Tidak hanya itu, kru ini juga membandingkan tubuh Brisia Jodie dengan pasangannya. Namun di akhir percakapan, kru tersebut meminta dikirimkan foto. Kru ini juga mengatakan Jodie dijadikan sebagai bahan fantasinya.

"Nggak tahu deh mau ngomong apa, sudah diam doang, terus dia bilang, 'Nanti kirimin aku deh PAP (foto),' gitu," kata mantan kekasih Julian Jacob.

"Karena aku mau nyanyi, kebetulan, after itu langsung aku laporin terus dia kena SP (surat peringatan)" lanjutnya.

Karena kejadian ini, Brisia Jodie tidak banyak beraktivitas di luar rumah. Ia mengaku sakit hati meskipun sudah melaporkan sang pelaku ke stasiun televisi. Kru itu juga mendapat sanski dari kantornya selepas kejadian tersebut.